Berani Saudara Datang ke TPS, Coblos dan Kawal Suara Hingga Selesai

Sabtu, 10/02/2024 - 19:30
Prabowo Subianto calon presiden no urut 2 saat orasi di stadion GBK Senayan Jakarta, Sabtu (10/2)
Prabowo Subianto calon presiden no urut 2 saat orasi di stadion GBK Senayan Jakarta, Sabtu (10/2)

Klikwarta.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau semua pendukungnya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang. Selain mencoblos, masyarakat diminta menjaga surat suara hingga penghitungan selesai. 

"Saudara-saudara sudah mengerti, saya minta tanggal 14 datang semuanya harus ke TPS. Berani saudara-saudara ke TPS? jaga surat suara saudara. Coblos tunggu sampai selesai," kata Prabowo dihadapan masa Kampanye Akbar bertajuk Pesta Rakyat di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/24).

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku memahami bahwa masyarakat sudah hadir di GBK sejak pagi. Dan, tetap setia di dalam menunggu. Hal itu, karena pendukung sudah sehati dengan Prabowo-Gibran. 

"Saudara datang dari jauh, berjam-jam berdiri panas sampai pingsan, saudara masih setia. Saudara sudah satu hati dengan kami, betul," ujarnya. 

Ia lantas menanyakan pendukungnya apakah semua sudah makan. Kemudian, Prabowo berseloroh, massa yang datang ingin melihat dirinya berjoget, bukan berpidato. Padahal, naskah pidato sudah ia siapkan dengan baik. 

"Bagaimana kalau kita joget saja. Saudara-saudara saya mengerti, kalian kesini semua mau lihat saya joget, benar tidak? Kalian mau lihat gemoy joget bener? Bagaimana, Cukup (Prabowo joget dipanggung)? Pidato saya masih ada 5 halaman lagi, mau dengar pidato atau mau joget?" tanya Prabowo tampak gembira. (*)

(Kontributor : Arif)

Related News