Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kota Bitung 

Senin, 15/08/2022 - 22:03
Dandim 1310/Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi M.Han Saat menyematkan tanda kepada paskibraka kota Bitung
Dandim 1310/Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi M.Han Saat menyematkan tanda kepada paskibraka kota Bitung

Bitung, Klikwarta.com - Pemerintah Kota Bitung menggelar Upacara Pengukuhan Paskibraka Kota Bitung Tahun 2022, di mana pelaksanaannya di laksanakan di Ruang S.H Sarundajang Pemkot Bitung, Senin, (15/8/22).

Pada Kegiatan tersebut, Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar bertindak sebagai Pembina Upacara pada Pengukuhan Paskibraka dan Adik Rahel Anabelle Wenas,  siswi SMA Negeri 2 Bitung sebagai pemimpin upacara.

Pada pengukuhan ini, Wakil Walikota mengatakan, Paskibraka Kota Bitung Tahun 2022 ini akan bertugas pada pengibaran dan penurunan bendera saat Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022.

Hengki Honandar, dikesempatan ini juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia dan pelatih yang telah melakukan pemilihan dan telah tekun memberikan latihan serta persiapan lainnya jelang peringatan HUT RI nanti.

Sementara, Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., menyampaikan selamat kepada peserta yang terpilih sebagai personil Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang dipersiapkan untuk menunaikan tugas mengibarkan Sang Merah Putih pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Kota Bitung.

“Ini adalah moment yang membahagiakan bagi mereka, ini menjadi sebuah pengakuan bahwa kalian sudah siap untuk menjadi bagian penting dari Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022,” tutur Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Tim Pelatih dari Kodim 1310/Bitung dan Purna Paskibraka Kota Bitung yang telah bekerja keras mulai dari menyeleksi calon Paskibraka hingga terpilih siswa-siswa terbaik.

"Semoga kerja keras dan karya nyata selama ini diberkahi oleh Tuhan yang Maha Esa, kedepan bisa menjadi tokoh dan pemimpin di negara yang kita cintai ini," pungkas Dandim.

(Pewarta: Laode)

Related News