Kapolres Bengkulu Utara Ajak Insan Media ikut Sukseskan Vaksinasi

Rabu, 24/11/2021 - 20:38
Ketua SMSI Bengkulu Utara Ismail Yugo (Kiri) saat bersama Kapolres Bengkulu Utara Anton Setyo Hartanto (kanan).
Ketua SMSI Bengkulu Utara Ismail Yugo (Kiri) saat bersama Kapolres Bengkulu Utara Anton Setyo Hartanto (kanan).

Klikwarta.com, Bengkulu - Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, Ajun Komisaris Besar Polisi Anton Setyo Hartanto, mengajak insan media ikut berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi. Harapan ini disampaikannya, saat gelaran Coffee Morning bersama insan media di halaman Mapolres setempat, pada Rabu 24 November 2021.

Kapolres mengatakan, seluruh elemen diharapkan ikut ambil bagian dalam pencapaian vaksinasi. Media dinilai berperan dalam memberikan informasi yang bersifat edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya program Pemerintah ini.

Selain sebagai sumber informasi, media merupakan mitra institusinya dalam melaksanakan tugas. Meski masih banyak keengganan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi namun Kapolres berkeyakinan,  vaksinasi di Bumi Ratu Samban akan mencapai target di akhir Tahun ini. 

"Corong kami adalah media, informasi bersifat edukasi kami nilai penting untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat. Maka dari itu sinergitas harus terjaga dengan baik," kata Kapolres.

o

Sementara itu, Ketua SMSI Bengkulu Utara, Ismail Yugo mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi langkah Polri dalam mengejar capaian vaksinasi.

"Berbagai cara telah Polri ambil agar vaksinasi mencapai target. Harapan kita jika target tercapai semua kondisi akan berangsur membaik. Kuncinya sinergitas harus terjalin," kata Ismail.

Selain seluruh Jajaran Kepolisian Bengkulu Utara, acara ini dihadiri awak media baik cetak dan elektronik yang bertugas di Kabupaten setempat. (ism006)

Related News