Laka Lantas, Satu Pengendara Motor Tewas

Sabtu, 18/06/2022 - 12:39
Kendaraan yang digunakan korban
Kendaraan yang digunakan korban

Klikwarta.com, Bengkulu Tengah - Telah terjadi Laka Lantas melibatkan 2 sepeda motor yang mengakibatkan 1 orang pengendara sepeda motor tewas, 2 orang luka berat, dan 1 orang luka ringan di JL.Bengkulu-Kepahiang Desa Sukarami, Bengkulu Tengah. Silvani (16) warga Desa Sukarami, Kecamatan Taba Penanjung mengalami kecelakaan sesama sepeda motor tersebut pada hari Jumat (17/06/22).

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ari Baroto, S.IK., M.H, melalui anggota Humas Brika Herjun melaporkan peristiwa naas ini terjadi saat korban meninggal dunia Silvani Vanesa Oja Karneva mengendarai motor Honda Scoopy BD 3412 CR berbocengan dengan temannya Erwika (15) yang merupakan sesama pelajar dari arah Kepahiang menuju Bengkulu Hendak mengisi BBM dan hendak berbelok arah ke seberang jalan.

Pada saat bersamaan sepeda motor Yamaha Vega ZR BD 5663 EJ yang dikendarai oleh Anggun Khoirun Nissa (21) warga Desa Bajak, Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah yang berboncengan dengan M.Iqbal (16) dari arah yang sama dengan kecepatan cukup tinggi. Karena tidak memperhatikan sepeda motor Scoopy yang hendak menyebrang sehingga pengendara sepeda moor Yamaha Vega ZR Out Of Control. Alhasil terjadi tabrak depan samping kedua sepeda motor tersebut tersebut tidak dapat dihindari.

“Petugas kepolisian telah melakukan olah TKP, serta meminta keterangan dari saksi. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat mengendari kendaraan bermotor baik roda dua ataupun empat, agar kecelakaan-kecelaan seperti ini tidak terulang kembali,” pungkasnya. (*)

Related News