Nasabah Bank Jatim Dimanjakan Konser Westlife 

Senin, 26/09/2022 - 16:10
Boyband asal Irlandia Westlife
Boyband asal Irlandia Westlife

Klikwarta.com, Surabaya - Alunan musik khas bergenre pop dari Boyband asal Irlandia Westlife, terdengar pertama kalinya di Kota Surabaya. Dipromotori oleh Otello Asia dan Neutro Live, Boyband yang beranggotakan Shane, Kian, Nicky & Mark ini menggelar Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour 2022”, bertempat di Jatim International Expo (JIE), Surabaya.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) yang menjadi Sponsor Tunggal konser akbar Westlife, berkomitmen untuk memanjakan para nasabahnya dengan menyediakan tiket nonton yang bisa didapatkan hanya dengan melakukan penempatan dana di tabungan Siklus mulai dari Rp 100.000.000,- dan mengendap selama 6 bulan kedepan.

Pada kesempatan yang sama, Bank Jatim juga memberikan apresiasi kepada 10 (sepuluh) nasabah prioritas yang telah loyal kepada Bank Jatim. 

Tabungan Siklus merupakan produk tabungan asli Bank Jatim yang memiliki banyak fasilitas dan keuntungan serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. 

Didukung dengan fasilitas JConnect Mobile, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah, cepat dan aman. Melalui JConnect Mobile, nasabah Bank Jatim dapat melakukan transaksi keuangan mulai dari pembelian pulsa, pengisian e-money, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, pembayaran pajak kendaraan bermotor, pembelian tiket pesawat & kereta serta banyak lagi yang lainnya.

Pada sesi press conference jelang konser, Direktur Komersial & Korporasi Edi Masrianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada para nasabah yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada Bank Jatim. 

“Konser ini merupakan hadiah dan apresiasi dari kami untuk nasabah pecinta musik khususnya westlifers yang berada di Surabaya dan sekitarnya, terang Edi. 

Edi juga menambahkan bahwa konser ini merupakan salah satu transformasi Bank Jatim. Beberapa tahun belakangan ini Bank Jatim sudah mulai menyasar anak anak muda, begitu pula dengan sumber daya manusia kami yang saat ini mayoritas anak muda.

"Event ini merupakan bentuk Work Life Balance (WLB) dan kreatifitas Bank Jatim untuk memikat anak-anak muda untuk aware kepada Bank Jatim," tutur Edi.   

Dari sisi bisnis, bankjatim berharap support ini mampu menumbuhkan Dana Pihak Ketiga hingga akhir tahun. "Antusiasme masyarakat yang luar biasa pada konser hari ini diharapkan dapat mendongkrak Dana Pihak Ketiga Bank Jatim sampai dengan akhir tahun”, imbuh Edi. 

Westlife mengatakan, Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan kami senang dapat kembali tampil di Indonesia dan menikmati pesona keindahan Indonesia.

 “Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia,” paparnya.

Sementara itu, CEO Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan, Ini akan jadi pertama kalinya Westlife datang ke Surabaya. “Para westlifers akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits seperti “Swear It Again, Flying Without Wing, World of our Own serta lagu terbaru mereka dari album “Wild Dreams” terang Sysan Ibrahim. 

Konsep konser dikemas secara spektakuler yang menghadirkan kejutan-kejutan bagi penggemar Westlife. Konser dimulai dengan opening act Dave Moffat yang merupakan salah satu pentolan band bersaudara The Moffat yang terkenal di era 90-an dan 2000-an. Teriakan histeris para penggemar Westlife menggema saat satu persatu personil boyband yang terbentuk di tahun 1998 itu masuk.

Westlife akan kembali melakukan tur dan melakukan gebrakan tahun ini, setelah tur reuni mereka yang sukses dan memecahkan rekor pada tahun 2019 digawangi oleh Shane, Nicky, Mark dan Kian, Westlife tampil di hadapan lebih dari 600.000 penggemar di 27 negara. 

Boyband asal Irlandia ini memulai tur mereka musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di Stadion Wembley yang ikonik di London. 

The Wild Dreams Tour akan membawa Westlife lebih dekat lagi dengan penggemar mereka dari sebelumnya, saat mereka menyanyikan semua hits terbesar mereka seperti 'Swear It Again', 'Flying Without Wings' dan 'World of our Own' serta lagu-lagu pop baru dari album baru mereka 'Wild Dreams'. Berita tur 2022 ini menandai dimulainya jadwal padat Westlife menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka 'Wild Dreams' yang dirilis pada November 2021. Mereka berempat - Shane, Nicky, Mark dan Kian telah memantapkan diri sebagai band terbesar di dunia Abad ke-21, dan telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia serta merupakan satu-satunya band yang memiliki tujuh single yang bertengger di tangga lagu teratas di Inggris.

 Mereka juga tercatat memiliki single terbanyak dari artis mana pun dengan debut nomor satu di Inggris. Secara keseluruhan, Westlife memiliki 14 single nomor satu yang luar biasa, dan berada di belakang Elvis Presley dan The Beatles. 

Mereka pun telah memiliki 33 album nomor satu di seluruh dunia dan pada setiap penampilan secara live, mereka telah menjual lebih dari lima juta tiket konser di seluruh dunia dan terus bertambah.

(Pewarta: Supra)

Related News