Peduli Bencana Tanggamus dan Jiwa Sosial Tinggi, Kapolres Lamteng Kirim Bantuan

Selasa, 14/01/2020 - 21:44
Kapolres Lamteng salurkan Bantuan
Kapolres Lamteng salurkan Bantuan

Klikwarta.com, Lampung Tengah - Peduli bencana di Kabupaten Tanggamus, Kapolres Lampung Tengah, AKBP. I Made Rasma SIK. MSI., mengirimkan bantuan bahan makanan pokok untuk korban banjir di Kecamatan Semaka, Kabupaten setempat.

U

Pelepasan dipimpin langsung Kapolres AKBP I Made Rasma didampingi Waka Polres Kompol Harto Agung Cahyono, SH, SIK, MH dan sejumlah pejabatan utama Polres Lampung Tengah, Senin (13/01/20) kemarin.

"Kegiatan peduli Korban Banjir dikumpulkan oleh masing - masing Kepala Bagian, Satuan Fungsi, maupun Polsek Jajaran Polres Lampung Tengah oleh Anggota Polres Lampung Tengah dan dikumpulkan secara terkordinir dengan keiklasan," kata AKBP I Made Rasma saat melepas bantuan.

I

Menurut, AKBP. I Made Rasma bahwa bantuan ini disalurkan kepada korban yang membutuhkan yaitu korban banjir di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus dengan berkordinasi dengan Polres Tanggamus.

"Batuan ini berupa indomie, minyak goreng, gula pasir, telur, tepung dan makanana yang dibutuhkan oleh korban banjir," ujarnya.

Kapolres berharap dengan adanya bantuan dapat meringan korban banjir dua pekon Tanggamus,"Semoga dengan adanya bantuan dari Jajaran Polres Lamteng bisa sedikit meringankan saudara-saudara kita di sana," pungkasnya.

Usai pelepasan seluruh logistik yang dimuat kedalam satu truck box milik Polres Lampung Tengah itu dilakukan pengawalan oleh Kasat Sabhara dan Kasat Binmas menuju Tanggamus.

Uy

Dilain pihak, selaku koordinator Posko Banjir Kecamatan Semaka, Subowo, SIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lampung Tengah dan jajarannya atas kepeduliannya terhadap korban banjir di Semaka.

"Kami atas nama warga Kecamatan Semaka, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma atas bantuan kemanusiaan kepada korban bencan banjir. Mudah-mudahan, bantuannya mendapatkan berkah dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," ucap Subowo di Posko Bencana Semaka. (Abdul)

peristiwa

tmmd

Related News