Serahkan Kunci Hunian Layak, Pangdam: Mari Bahu Membahu Beri Kehidupan Layak ke Rakyat dan Cegah Stunting 

Rabu, 27/09/2023 - 16:06
Pangdam Mayjen TNI Yanuar Adil saat penyerahan kunci hunian layak di Desa Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (26/09/2023).
Pangdam Mayjen TNI Yanuar Adil saat penyerahan kunci hunian layak di Desa Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (26/09/2023).

Klikwarta.com, Bengkulu Tengah - "Satu per satu, kita benahi. Mari berikan kehidupan yang layak ke masyarakat, salah satunya hunian layak," ungkap Pangdam Mayjen TNI Yanuar Adil pada acara penyerahan kunci hunian layak di Desa Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (26/09/2023).

Pangdam Mayjen TNI Yanuar Adil mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan juga pemerintah yang telah turut mendukung membenahi Rumah Tak Layak Huni (RTLH) menjadi hunian layak.

"Tentu TNI tidak bisa bekerja sendiri, butuh pula semua dukungan dari berbagai pihak. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemda Bengkulu Tengah dan semua yang terlibat mewujudkan hunian layak ini", ujar Pangdam.

tni

Sambungnya,"tentunya ke depan, banyak hal-hal yang bisa kita buat untuk kesejahteraan masyarakat".

Tambah Pandam Mayjen TNI Yanuar Adil mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu memerangi stunting. "Agar generasi penerus bangsa semakin berkompetensi", singkatnya.

tni

Selain penyerahan kunci secara simbolis, juga dilakukan pemotongan pita oleh ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Mila Yanuar Adil dan diapresiasi warga dengan tepuk tangan meriah.

Selanjutnya rombongan Pandam mengecek langsung ke dalam rumah sekaligus meninjau kelayakan rumah tersebut dan juga memberikan satu unit lemari pakaian kepada penerima RTLH. 

tni

Hadir dalam giat tersebut, Danrem 041/Gamas Brigadir Jenderal TNI Rachmad Zulkarnaen, Dandim Dandim 0407/Kota Bengkulu Kolonel Kav Widodo Pujianto, S.H., Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr.Heriyandi Roni, M.Si dan jajarannya, Mantan Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H, tokoh masyarakat dan juga masyarakat setempat. (Red)

Related News