Tabrakan Maut, Satu Pengendara Motor Tewas

Sabtu, 16/05/2020 - 16:21
Mobil penabrak pengendara motor
Mobil penabrak pengendara motor

Klikwarta.com, Batam - Kecelakaan kembali terjadi antara Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 2469 HD warna hitam kuning, dengan Mobil Toyota Calya di Jalan Umum S Parman, tepatnya di pintu I Tanjung Piayu, Kota Batam, Jumat (15/5/2020) kemarin. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany., SIK., M.Si, Sabtu (16/5/2020). 

Dikatakan Yunita, nyawa pengendara motor Inisial AR tidak terselamatkan setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Camatha Sahidya Muka Kuning, Kota Batam guna mendapatkan pertolongan akibat luka serius yang dialaminya. 

"Dia (AR) seorang penumpang sepeda motor, mengalami luka yang cukup serius. Luka robek kepala bagian kanan, luka lecet di siku tangan kanan, luka lecet punggung kanan kiri serta luka lecet di bahu kanan dan akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Camatha Sahidya Kota Batam," kata Yunita. 

Yunita menjelaskan, kronologis kejadian bahwa, mobil Toyota Calya yang dikemudikan berinisial E datang dari arah Simpang Panbil menuju kearah Tanjung Piayu melewati jalan umum S Parman.

Lanjut Yunita, setelah di Jalan dekat Bida Ayu Pintu I Tanjung Piayu diduga bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor yang dikendarai AR dan membawa penumpang inisial HS yang datang dari arah yang sama. 

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor AR mengalami cidera lecet dibagian punggung, kaki kiri, cidera lecet dibagian siku tangan kanan, luka bakar pada ketiak sebelah kanan, leher, pundak sebelah kanan," jelas Yunita. 

Menurut Yunita teman yang diboncengnya berinisial HS mengalami luka robek di kepala bagian kanan, luka lecet di siku tangan kanan, luka lecet punggung kanan, kiri serta luka lecet di bahu kanan sehingga membuat nyawanya tak terselamatkan atau meninggal dunia di Rumah Sakit Camatha Sahidya Kota Batam. 

Untuk barang bukti dan pengemudi sudah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polresta Barelang untuk proses penyidikan laka lantas lebih lanjut.

(Pewarta : Putra)

Related News

Loading...

pers

loading...