Blora Ditarget 13 Kursi, DPW PKB Tetap Usung Arief Rohman di Pilkada 2024

Kamis, 04/08/2022 - 13:42
Launching bakal calon legislatif DPC PKB kabupaten Blora di hotel Grand Mega Resor Cepu.
Launching bakal calon legislatif DPC PKB kabupaten Blora di hotel Grand Mega Resor Cepu.

Blora, Kilkwarta.com - Pemilihan kepala daerah serentak di Jawa Tengah akan dilaksanakan di 21 kabupaten/kota. Salah satunya adalah kabupaten Blora.
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Tengah K.H Muhammad Yusuf Chudlori mengungkapkan, DPW PKB Jawa Tengah akan tetap di mengusung Arief Rohman Bupati Blora dalam Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Gus Yusuf sapaan akrabnya dalam launching pendaftaran bakal calon legislatif DPC PKB kabupaten Blora di hotel Grand Mega Resort, Rabu (3/8/2022).

"Kita sudah punya kader. Kita berharap Pak Arief Rohman bisa kembali untuk menuntaskan tugas-tugasnya lagi. Kalau untuk satu periode kan belum tuntas. Kita berharap Pak Arief Rohman dua periode agar bisa mensejahterakan masyarakat dan membangun kabupaten Blora", ujarnya.

Gus Yusuf juga mengatakan, Pak Arief Rohman ini sangat membantu PKB dengan prestasinya. Ketika berprestasi masyarakat merasakan manfaat kader PKB. Kesejahteraan meningkat, tingkat ekonomi, infrastruktur baik masyarakat tidak akan lupa. 

"Ini kampanye yang efektif untuk Pilkada 2024 mendatang," ujarnya lagi.

Sementara itu terkait dengan calon legislatif, untuk PKB di DPRD kabupaten Blora, Gus Yusuf menargetkan 13 kursi. PKB membuka diri kepada masyarakat, tokoh-tokoh untuk mendarmabhaktikan demi kemajuan Blora.

"Di Blora kami menargetkan 13 kursi. Itu bukan angka kosong tapi melalui kajian survei yang sudah dilakukan oleh konsultan politik yang kita tunjuk. ," ujarnya.

Gus Yusuf menegaskan bakal calon yang diusung ada dari tokoh agama, mantan birokrat, pemuda dan pengusaha.
Caleg harus turun, dekati dan ambil simpati masyarakat. PKB tidak lepas dari NU, muslimat, Ansor, pondok pesantren dan lain-lain. Pemilu ini, pemilu mileneal harus masuk ke segmen milineal.

"Alhamdulillah sudah beraneka figur. Masyarakat berduyung-duyung untuk bergabung melalui PKB," katanya.

(Pewarta: Fajar)

Related News