Danrem 064/MY Dampingi Danjen Kopassus Resmikan Masjid Al Aziz

Rabu, 30/11/2022 - 18:55
Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan saat meresmikan Masjid Al Aziz di Batalyon 12 Group 1 Kopassus Serang Banten. Rabu (30/11)
Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan saat meresmikan Masjid Al Aziz di Batalyon 12 Group 1 Kopassus Serang Banten. Rabu (30/11)

Klikwarta.com, Serang,- Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna mendampingi Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan meresmikan Masjid Al Aziz yang terletak di wilayah Batalyon 12 Grup 1 Kopassus, Rabu (30/11/2022).

Dalam kesempatannya, Danjen Kopassus mengungkapkan bersyukur dengan diresmikannya masjid yang berada di wilayah Batalyon 12 grup 1 Kopassus tersebut.

Hal itu lantaran anggota Kopassus dan keluarga yang beragama Islam tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk ke Masjid. 

.

"Alhamdulillah masjid ini ada di dekat kalian. Jadi saya ingatkan agar setelah diresmikan, kalian harus memakmurkan masjid Al Aziz ini, jangan sampai sepi. Salah satu caranya dengan melaksanakan program pengajian," katanya.

Senada dengan Danjen Kopassus, Brigjen TNI Tatang Subarna juga menyampaikan rasa syukurnya atas diresmikannya Masjid Al Aziz yang berada di lingkup Mako Grup 1 Kopassus.

"Semoga dengan diresmikannya masjid ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepadaNya dan mari bersama-sama kita jadikan sebagai pusat kebaikan dan kebajikan," pungkasnya.

.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut diadakan doa bersama yang dipimpin oleh Abuya Muhtadi Cidahu Pandeglang, pemotongan pita, penandatanganan prasasti dan santunan terhadap anak yatim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardana, Danlanal Banten Kolonel Letkol Laut (P) Dedi Komarudin, Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo.

(Kontributor : Arif)

Related News