Media Online di Kaur Sisihkan Rezeki Bantu Penderita Tumor

Jumat, 17/06/2022 - 23:30
Ketua Forum Media Online Kaur (FMOK) Asep Rianto bersama Anggota lembaga Lippan Jaya Kabupaten Kaur dan perwakilan wartawan saat berikan bantuan.
Ketua Forum Media Online Kaur (FMOK) Asep Rianto bersama Anggota lembaga Lippan Jaya Kabupaten Kaur dan perwakilan wartawan saat berikan bantuan.

Klikwarta.com, Kaur - Viral di media Online ibu Rohanita Binti Jailani yang mengidap penyakit tumor tak mampu berobat secara Medis karena tidak memiliki biaya, hingga kini berbagai tangan para dermawan memberikan bantuan. Meski pendapatan pihak media Online yang sangat sulit karena dana publikasi media Online sangat kecil, namun tetap menyisihkan mezeki memberikan bantuan/sumbangan kepada Rohanita Bin Jailani usai dioperasi karena menderita penyakit tumor.

Ketua Forum Media Online Kaur (FMOK) Asep Rianto bersama Anggota lembaga Lippan Jaya Kabupaten Kaur dan perwakilan wartawan yang tergabung dalam Anggota FMOK, langsung ke rumah Rohanita di Desa Parda Suka, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Bengkulu Jumat (17/6/2022).

"Kami hadir dalam rangka menyampaikan bantuan dari sumbangan kawan-kawan wartawan online, tolong diterima dan jangan dilihat nominalnya, namun ini bentuk kami wartawan FMOK ikut berpartisipasi, semoga Rohanita cepat sembuh dan bisa mengurus anak-anak dan suaminya," tambah Asep.

Atas nama keluarga Maulana (45) suami dari Rohanita banyak mengucapkan ribuan terimakasih, atas bantuan dari media online, mulai dari menginformasikan lewat berita hingga memberikan sumbangan dana.

"Sungguh luar biasa media online ini, tanpa bantuan dari pemberitaan barang kali belum bisa secepat ini istri ku bisa ditangani dan diobati, saya atas nama keluarga sangat mengucapkan banyak terimakasih, semoga media online di Kaur tetap jaya, kompak dan dimurahkan rizki agar bisa terus membantu kepada orang-orang susah seperti kami," ucap suami Rosnita dengan penuh haru.

Ia juga sampaikan atas nama keluarga besar dari Rohanita mengucapkan terima kasih juga kepada Pemkab Kaur, Direktur RSUD Kaur dan seluruh para dermawan yang telah peduli dan membantu meringankan beban ekonomi dan mengobati Rohanita.

"Semoga atas bantuan dari semuanya dapat dibalas dengan ganjaran rizki yang murah, Aamiin," ujar Maulana.

(Pewarta: Sulek)

Related News