Jalan Makadam TMMD Reguler-112 Semulus Jalon Tol

Rabu, 13/10/2021 - 13:25
.
.

Klikwarta.com, Rembang - Pembangunan jalan makadam di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat,melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler-112 Kodim 0720/ Tembakau jalan penghubung dua Desa Antara Desa Trembes dan Desa Kolutan tersambung. ( Rabu 13 Oktober 2021 )

Pelaksanaan pembangunan jalan makadam yang 100% sudah selesai sehingga segera bisa dinikmati manfaat nya bagi warga masyarakat Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang.

Jalan Mulus di tengah persawahan sangat membantu sekali Warga masyarakat Desa Trembes sehingga diharapkan mempermudah dalam proses membawa hasil pertanian.

Memang sebelumnya jalan ini merupakan jalan setapak sulit untuk dilalui dengan adanya program TMMD Reguler-112 harapan dan mimpi warga masyarakat Desa Trembes terkabulkan dan bisa di nikmati manfaat nya.
Semoga dengan berakhirnya pelaksanaan program TMMD Reguler-112 bisa membawa dampak yang positif bagi seluruh warga masyarakat Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang.(Pen0720)

Tags

Related News

loading...