Daftar Bacawabup Lewat PDIP, Aan Shopuanudin Berharap Dampingi Rober Christanto pada Pilkada Karanganyar 2024

Jumat, 17/05/2024 - 08:36
Aan Shopuanudin menyampaikan sambutan saat mendaftarkan diri sebagai Bacawabup untuk Pilkada Karanganyar 2024, di kantor PDIP Karanganyar, Kamis (16/5/2024)
Aan Shopuanudin menyampaikan sambutan saat mendaftarkan diri sebagai Bacawabup untuk Pilkada Karanganyar 2024, di kantor PDIP Karanganyar, Kamis (16/5/2024)

Klikwarta.com, Karanganyar - Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Karanganyar, Aan Shopuanudin, percaya diri maju mengikuti kontestasi Pilkada Karanganyar 2024. 

Dikawal seratusan sukarelawan pendukungnya yang tergabung dalam Barisan Pengusaha Pemuda Pejuang (BP3), Aan yang saat ini juga Ketua KNPI Karanganyar itu, secara resmi mendaftarkan diri  sebagai Bakal Calon Bupati (Bacawabup) Karanganyar melalui penjaringan yang digelar DPC PDIP Karanganyar, pada Kamis (16/5/2024).

Dia berharap mendapat rekomendasi dari DPP PDIP, agar pada Pilkada 2024 nanti bisa mendampingi Rober Christanto, mantan Bupati Karanganyar yang saat ini menjabat Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Karanganyar.

"Bagi saya, Pak Rober Christanto memiliki kriteria ideal sebagai sosok yang berjiwa nasionalis, relijius. Beliau juga mampu mewakili semua kalangan masyarakat, terutama generasi muda," ungkap Aan kepada wartawan, usai menyerahkan berkas syarat pendaftaran dirinya, di kantor DPC PDIP Karanganyar.

Aan mengatakan, dia bersama tim pendukungnya baru melakukan anjangsana ke PDIP, dan belum melakukan komunikasi politik dengan parpol yang lain.

"Namun tentunya, saya bersama tim pendukung akan segera bergerak semaksimal mungkin meningkatkan elektabilitas untuk bisa meraih rekomendasi dari PDIP sebagai Cawabup Karanganyar," tandas pria yang masih menjabat anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Karanganyar itu.

Pewarta : Kacuk Legowo

Related News