934 Rumah Terdampak Banjir, Babinsa Bersama Unsur Terkait Bagikan Sembako Secara 'Door To Door'

Minggu, 27/11/2022 - 13:38
Babinsa saat Bagikan Sembako Secara 'Door To Door'
Babinsa saat Bagikan Sembako Secara 'Door To Door'

Klikwarta.com, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-01/ Pahandut Serka Dasril bersama unsur terkait menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga terdampak banjir di wilayah Kelurahan Pahandut Sebrang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Minggu (27/11). 

Serka Dasril mengatakan, bantuan paket sembako tersebut dibagikan ke rumah rumah warga yang terdampak banjir di wilayah Pahandut Sebrang. 

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak Banjir,” kata Serka Dasril. 

e

Ia mengimbau agar masyarakat proaktif melapor ke Babinsa bila terjadi peristiwa yang mengancam keselamatan warga. Ini agar Babinsa bisa mengkoordinasikan lebih lanjut kepada pihak terkait. 

"Masyarakat yang terdampak Banjir diwilayah Pahandut Sebrang sekitar 3.736 jiwa, dengan rumah yang terdampak sekitar 934 rumah, dan kami akan berupaya terus menerus memantau perkembangan banjir dengan membagikan sembako kepada warga,” Ucap Dasril. 

Sementara itu, Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Rudiyanto menyampaikan, pihaknya akan terus mengerahkan para Babinsa untuk memantau perkembangan situasi sekaligus membantu warga yang terdampak banjir. 

"Saya Instruksikan Babinsa untuk terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Lurah serta perangkatnya untuk memastikan langsung keadaan ketinggian air di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya” Tutup Danramil. (Pendim 1016/Plk)

Related News