Dansatgas TMMD: Material Cukup, Badan Jalan Siap Diperkeras

Rabu, 02/08/2023 - 19:17
Material koral disiapkan untuk pengerasan jalan pengerjaan fisik TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu
Material koral disiapkan untuk pengerasan jalan pengerjaan fisik TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - Dansatgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu, Kolonel Kav Widodo Pujianto, S.H pada Selasa siang (02/08) menyampaikan progres pengerjaan fisik hingga hari ke-22 berjalannya program TMMD di Kelurahan Betungan. Keseluruhan sasaran fisik sudah selesai 100 %, kecuali pengerasan badan jalan, namun sisa waktu yang ada sekitar delapan hari lagi satgas TMMD akan fokus menyelesaikan pekerjaan tersebut. Dansatgas juga menambahkan pendistribusian material, khususnya koral sudah mulai sejak hari senin lalu.

"Hingga hari ini kami sudah menyelesaikan hampir keseluruhan sasaran fisik program TMMD, plat duiker, gorong-gorong dan talud penahan bahu jalan sudah selesai sehingga pengerasan badan jalan sudah bisa dilaksanakan" terang Widodo.

Pengerasan badan jalan mulai dikerjakan setelah material koral sudah tercukupi. Dansatgas menegaskan bahwa sebelum pengerasan, kondisi badan jalan harus sudah disiapkan sebaik mungkin sehingga hasil pekerjaan nantinya akan memiliki kualitas yang baik dan tentunya dapat digunakan oleh warga masyarakat dalam waktu yang lama.

d

"Apabila tidak ada kendala, dalam waktu tiga hari kedepan proses pekerjaan pengerasan badan jalan akan segera selesai, sisa waktu yang ada sebelum penutupan TMMD akan digunakan oleh satgas untuk meninjau kembali hasil pembangunan, apabila ada yang harus diperbaiki atau dirapikan akan segera diselesaikan" lanjutnya.

Pada kesempatan itu Dansatgas tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut berperan dalam kegiatan TMMD, khususnya warga Kelurahan Betungan yang sampai hari ini masih ikut bekerjasama dengan anggota satgas sehingga pekerjaan berat menjadi ringan. Terakhir beliau berharap program TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu sukses dan selesai tepat waktu.

(Pendim 0407)

Related News