DPC PDIP Indramayu Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Dalam Rangka Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024

Minggu, 16/06/2024 - 11:44
Foto bersama usai Rapat Konsolidasi dan Koordinasi
Foto bersama usai Rapat Konsolidasi dan Koordinasi

Klikwarta.com, Indramayu - Sabtu, 15 juni 2024 bertempat di aula MM Entertainment Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Indramayu melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi dalam rangka persiapan pilkada serentak tahun 2024.

Dalam rapat konsolidasi dan koordinasi tersebut hadir ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, wakil DPD PDIP Thomas, Ketua DPC PDIP Sirojudin dan Calon Bupati (CaBup) Indramayu dari kader PDIP Nina Agustina serta para ketua PAC dan ketua ranting seluruh kabupaten Indramayu.

Ono Surono ketua DPD PDIP Jabar sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya di acara tersebut mengajak seluruh simpatisan untuk selalu solid dan bersatu untuk mendukung bupati dari kader PDIP yaitu Nina Agustina selaku kader PDIP serta segera mencari calon Wabup yang profesional.

"Untuk mendukung pemilihan Bupati Indramayu kita harus solid, kompak dan segera mencari atau mendapatkan pendamping", ujar Ono Surono.

Nina Agustina dalam sesi wawancara siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil bupati masih dalam menjajakan dari kader manapun atau dari koalisi lain yang terpenting sama-sama membangun Indramayu.

"Untuk menjadi pendamping sebagai wakil bupati  Indramayu, baik dari kader ataupun dari partai koalisi siap melaksanakan. Intinya bisa membangun Indramayu lebih baik lagi", ucap Nina Agustina.

(Pewarta: Wira Hadiyono)

Related News