Seru, Pertandingan Tenis Lapangan Bupati Batang vs Kapolres Pekalongan Kota

Jumat, 15/11/2019 - 19:18
Pertandingan Tenis Lapangan Bupati Batang vs Kapolres Pekalongan Kota
Pertandingan Tenis Lapangan Bupati Batang vs Kapolres Pekalongan Kota

Klikwarta.com, Batang - Duel menarik antara Bupati Batang Wihaji melawan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez dalam pertandingan persahabatan tenis lapangan.

P

Bupati Wihaji berpasangan dengan Mulyono anggota Satpol PP Kabupaten Batang, sedangkan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez berpasangan dengan Agung anggota Satpol PP Kota Pekalongan berlangsung seru. Pertandingan berlangsung di lapangan tenis Kantor Bupati Batang, Jumat (15/11/2019).

"Luar biasa permainan tenis AKBP Egy Andrian Suez, staminanya bagus kita sempat kewalahan dengan bola - bola sulitnya," kata Wihaji.

Pertandingan tenis hanya persahabatan antara Pemkab Batang dengan Polres Pekalongan Kota lanjutnya, pertandingan persahabatan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan. Karena kita bertetangga jalinan komunikasi sangat diperlukan untuk menjalin kerja sama untuk kondusifitas wilayah. 

"Kalah menang biasa dalam pertandingan, penting olahraga "kemringet" untuk kebugaran jasmani," kata Wihaji. 

Bupati juga berharap keakraban dan komunikasi melalui olahraga terus terjalin, dan bisa diagendakan untuk rutin olahraga bersama tenis lapangan atau olahraga lainya dan ikut mensosialisasikan olahraga ke masyarakat. 

Sementara, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez, mengatakan lelah setelah berolahraga dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks, pikiran lebih tenang dan kebugaran tubuh tetap terjaga dan menjalin silaturahmi dengan Pemkab Batang. 

"Bupati Wihaji mainya bagus dan kami sempat tidak mampu mengembalikan bola servisnya, walau sempat kejar - kejaran poin, semoga pertandingan lain waktu kita bisa menang," kata AKBP Egy Andrian Suez.

Turut dalam pertandingan tenis lapangan persahabatan yakni Anggota Batalyon B Pelopor Pekalongan, anggota Polres Batang dan Purnawirawan Polri.(red/JN/tim)

peristiwa

tmmd

Related News