Infrastruktur MPP Kota Bengkulu Semakin Ciamik, Sudah Ada Musala dan Koperasi

Senin, 27/12/2021 - 11:40
Peresmian musala hidayah dan toko ATK koperasi hidayah Yang dilakukan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan
Peresmian musala hidayah dan toko ATK koperasi hidayah Yang dilakukan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - Mal Pelayanan Publik (MPP) milik Kota Bengkulu terus berkembang dan semakin membaik. Hal ini sesuai dengan keinginan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk membuat MPP semakin terdepan, terutama soal pelayanan.

Senin (27/12/2021) pagi, MPP di bawah naungan DPMPTSP kembali menghadirkan inovasi terbaik yakni berupa musala hidayah dan hadirnya toko ATK koperasi hidayah, ini semua juga sebagai aspek pendukung untuk hadirnya pelayanan terbaik di MPP.

Peresmian musala hidayah dan toko ATK koperasi hidayah dilakukan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi, Kepala DPMPTSP Riduan dan juga Kepala Cabang Utama Bank Bengkulu Iswahyudi yang berlangsung di MPP.

Saat diwawancara, Kepala DPMPTSP Riduan mengatakan, hadirnya musala hidayah dan hadirnya toko ATK koperasi hidayah merupakan CSR dari Bank Bengkulu.

“Iya semua ini ialah bantuan dari CSR Bank Bengkulu. Harapan kita ke depan semua proses perizinan sudah ada, lengkap, dan itu juga bisa kita pertanggung jawabkan secara proses pengadaan barang dan jasa. Dan insya allah tahun depan semua OPD bisa berbelanja di koperasi kita ini,” ungkap Riduan.

Agar makin menarik, Riduan ke depan juga berencana akan menghadirkan kafetaria di MPP dan akan meminta bantuan CSR kembali.

Sebagai pemberi dana CSR, Bank Bengkulu akan terus mendukung MPP Kota Bengkulu untuk semakin maju.

“Insya allah kita akan terus bersinergi, musala ini mungkin nanti akan kita support lagi, kemudian yang lain-lain juga. Karena Mal pelayanan Publik ini seluruh pelayanan ada disini, termasuk juga kita akan meletakkan ATM, dan mesin-mesin transaksi keuangan sehingga siapapun yang datang kesini semua transaksi bisa dilakukan termasuk juga kebutuhan yang tadi, mau salat ada musala, mau makan ada kafetaria,” ungkap Iswahyudi.

Sebagai informasi, kegiatan peresmian musala hidayah dan toko ATK koperasi hidayah juga dihadiri para Asisten, Staf Ahli dan beberapa Kepala OPD serta undangan lainnya. 

Related News