Kakanwil Kemenkumham Hadiri Peringati Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022

Sabtu, 25/06/2022 - 03:13
Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022 di Hotel Ultima Ratu Serang
Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022 di Hotel Ultima Ratu Serang

Klikwarta.com, Serang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto menghadiri kegiatan Malam Renungan Keprihatinan terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yang di inisiasi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten dalam  rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 bertempat di Horison Ultima Ratu Serang, Jumat (24/06).

Dengan mengusung tema "Kerja Cepat, Kerja Hebat, Bersama Kita Berantas Narkoba di Indonesia" kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekda Provinsi Banten, Wakil Ketua DPRD Banten, Danrem 064, Kapolresta Serang dan Forkopimda Provinsi Banten.

.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Banten, Brigjend Pol. Hendri Marpaung mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara darurat narkotika dan obat-obatan terlarang dimana kedepannya bangsa Indonesia akan menghadapi persoalan yang cukup berat.

Karena kemajuan teknologi saat ini akan dimanfaatkan oleh jaringan narkotika baik jaringan internasional maupun jaringan nasional.

Image removed.

"Saat ini Indonesia sedang prihatin menghadapi jaringan narkotika. Tentunya harapan kita bersama Indonesia bisa lepas dari narkotika dan obat-obatan terlarang," Pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan malam renungan yang juga dilakukan diseluruh dunia sebagai bentuk keprihatinan terhadap maraknya peredaran narkotika. 

(Kontributor : Safarudin)

Related News