Kasrem 141/Tp Pimpin Upacara Bendera

Senin, 03/02/2020 - 14:52
Upacara Bendera Korem 141/Tp
Upacara Bendera Korem 141/Tp

Klikwarta.com, Sulsel - Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Upacara Bendera bertempat dilapangan Apel Makorem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman Watampone dimana kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap hari senin dengan Irup Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip. Senin (03/02).

s

Adapun amanat Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka S.E yang di bacakan oleh Kasrem 141/Tp yang intinya " Memasuki awal bulan kedua Triwulan I Tahun Anggaran 2020 ini, tentu kualitas kinerja masing-masing satuan semakin dituntut lebih baik dari pada waktu sebelumnya, disertai upaya peningkatan disiplin dan profesionalisme keprajuritan, mengingat tantangan serta tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks.

Berdasarkan informasi dari BMKG, bahwa perubahan cuaca ekstrem di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara sangat dinamis yang memungkinkan terjadinya bencana alam.

l

Sehubungan hal tersebut, saya ingatkan kepada seluruh personel jajaran Kodam XIV/Hasanuddin agar selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya bencana untuk meminimalisir kerugian, baik materiil maupun personel dengan melakukan pemangkasan pohon-pohon di sekitar asrama, pangkalan, kesatriaan dan melakukan pembersihan saluran air agar tidak tersumbat.

Related News

Loading...
loading...