Penyerahan Piagam Tanda Kehormatan Presiden RI Bintang Jasa Naharya Kepada Almarhumah Densi Seswita

Rabu, 13/10/2021 - 14:16
Penyerahan Piagam Tanda Kehormatan Presiden RI Bintang Jasa Naharya Kepada Almarhumah Densi Seswita
Penyerahan Piagam Tanda Kehormatan Presiden RI Bintang Jasa Naharya Kepada Almarhumah Densi Seswita

Klikwarta.com, Kabupaten Seluma - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE. menyerahkan Piagam Tanda Kehormatan Presiden Republik Indonesia Bintang Jasa Nararya kepada almarhumah Desni Seswita, STr. Keb. Bidan Puskesmas Kembang Mumpo Kabupaten Seluma yang diterima ahli warisnya, Selasa (12/10/2021) di Aula BPKD Seluma.

Penghargaan dan ucapan terima kasih pemerintah Kabupaten Seluma kepada almarhumah Desni Seswita, STr, Keb. atas dedikasi dan jasa dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya pelayanan kesehatan kepada ibu dan anak.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan dengan diberikannya bintang jasa Nararya semoga keluarga almarhumah bisa menerima penghargaan ini sebagai bentuk perhatian dari Presiden RI kepada almarhumah dan semoga keluarga selalu diberikan kesabaran.

Melalui kegiatan hari ini Pembentukan Kader Pendampingan Ibu Hamil (Sahabat Bumil) merupakan salah satu upaya mewujudkan visi Seluma melayani dengan harapan seluruh bidan di Kabupaten Seluma dapat memberikan pelayanan terbaik untuk ibu hamil dan ibu bersalin sebagai langkah untuk menurunkan angka kematian ibu dan angka kematian bayi di Kabupaten Seluma.

"Saya berharap Dinas Kesehatan dan organisasi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Seluma bisa terus bekerja sama dan saling berkoordinasi. Untuk Kepala Puskesmas dan para bidan teruslah berjuang serta berkarya, semoga kita semua diberikan kesehatan dan pandemi COVID-19 ini cepat berakhir", ujar Bupati.

Bupati juga menyampaika untuk para tenaga kesehatan "mari kita lanjutkan dan teruslah semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat guna mewujudkan Seluma ALAP Seluma Sehat".

Hadir di acara ini Forkopimda Kabupaten Seluma, Ketua IBI Provinsi Bengkulu, Ketua TP PKK Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan dengan peserta perwakilan dari 22 Puskesmas dan bidan koordinator se-Kabupaten Seluma. (MC)

Related News

loading...