Bupati BU Lepas Sambut Kapolres Bengkulu Utara

Jumat, 14/01/2022 - 09:09
Pemkab Bengkulu Utara gelar acara pisah sambut antara Kapolres Bengkulu Utara yang lama AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, M.H dan Kapolres Bengkulu Utara yang baru AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M di gedung Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara
Pemkab Bengkulu Utara gelar acara pisah sambut antara Kapolres Bengkulu Utara yang lama AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, M.H dan Kapolres Bengkulu Utara yang baru AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M di gedung Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Pemkab Bengkulu Utara gelar acara pisah sambut antara Kapolres Bengkulu Utara yang lama AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, M.H dan Kapolres Bengkulu Utara yang baru AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M di gedung Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (13/01/2022).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Dinata, SE, M.Ap, Sekda Bengkulu Utara Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Dandim 0423 BU Letkol Inf. Made Mahardika, SIK, MH, Kapolres BU yang baru AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM, Asisten I, II, III, serta seluruh jajaran OPD Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, M.H menyampaikan ribuan terima kasih untuk seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah menjalin kerja sama selama masa jabatan beliau.

u

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih untuk seluruh jajaran yang telah menjalin kerja sama selama saya disini. Banyak hal yang bisa saya pelajari terutama ketika kita semua bekerja sama dalam tim Satgas Kabupaten Bengkulu Utara hingga mencapai hasil yang cukup memuaskan hingga saat ini”.

AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M, menyampaikan sambutan hangat selaku Kapolres BU yang baru agar diterima dan dibimbing dalam kerja sama bersama unsur Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.

u

“Saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk komandan Anton Setyo Hartanto. Tak lupa saya menyampaikan agar saya selaku Kapolres Bengkulu Utara yang baru untuk diterima dan dibimbing dalam kerja sama bersama Pemerintah Bengkulu Utara”. Ucapnya.

u

Dalam penyampaiannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan terima kasih kepada AKBP Anton Setyo Hartanto dan menyampaikan selamat bergabung kepada AKBP Andy Pramudya Wardana SIK,.MM.

“Saya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan ribuan terima kasih untuk AKBP Anton selama bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara dan tak lupa saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada AKBP Andy Pramudya Wardana dalam jajaran forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara. Semoga nantinya kita bisa menjalin kerja sama untuk Bengkulu Utara yang lebih baik lagi.” Ucapnya. (MC)

Related News