Bersama Gubernur Jatim, Danrem Kolonel Deni Meriahkan Gowes Kemerdekaan di Kota Madiun

Minggu, 28/08/2022 - 22:55
Danrem Kolonel Deni Meriahkan Gowes Kemerdekaan di Kota Madiun
Danrem Kolonel Deni Meriahkan Gowes Kemerdekaan di Kota Madiun

Klikwarta.com, Madiun - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki memeriahkan even Gowes Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Madiun.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bakorwil Madiun itu juga dihadiri langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Dalam sambutannya gubernur berharap semuanya diberikan kesehatan. "Semoga warga masyarakat Madiun Raya mudah-mudahan semuanya diberikan kesehatan  lahir  batin dan sehat dompetnya," katanya dalam sambutannya pada saat pemberian santunan kepada anak-anak yatim sebelum start di Bakorwil Madiun, Jl. Pahlawan No. 31 Kota Madiun, Minggu (28/8/2022).

Selain diikuti oleh Walikota Madiun Maidi dan masyarakat Kota Madiun, diungkapkannya, even Gowes Kemerdekaan itu juga diikuti oleh Bupati Ngawi, Ponorogo, Magetan dan Madiun.

h

Ditemui secara terpisah, Danrem Kolonel Deni pun menyambut baik terselenggaranya kegiatan tersebut. "Tentunya ini positif di tengah momen peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Seluruh masyarakat di Madiun dan sekitarnya saling membaur dan bersatu," ujarnya.

"Kebersamaan semacam inilah yang menjadi salah satu tolok ukur persatuan dan kesatuan bangsa yang harus terus ditingkatkan," tambahnya.

Ditanya harapannya di tengah momen peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini, Pamen TNI AD itu ingin masyarakat dapat terus bersatu dan bersama-sama berbuat yang terbaik guna mengisi kemerdekaan.

"Tentunya kita sepakat. Sebagai generasi penerus bangsa ini, kita harus terus mampu menunjukkan peran dan sumbangsih kita untuk melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa," tandasnya.

(Kontributor: Arif)

Related News