Korem 121/Abw Wujudkan Program Langit Biru

Kamis, 31/03/2022 - 16:04
Korem 121/Abw Wujudkan Program Langit Biru
Korem 121/Abw Wujudkan Program Langit Biru

Klikwarta.com, Sintang - Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,. M.M di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mencanangkan program Langit Biru dan bebas asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), dengan cara penghijauan.

Komitmen tersebut, disampaikan Danrem usai melaksanakan penanaman pohon di desa Sungai Ukoi, Kecamatan Tebelian, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (31/03/2022).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M mengatakan untuk mewujudkan program langit biru kita harus melaksanakan penghijauan dengan menanam pohon, dengan menanam pohon diharapkan dapat menjaga stabilitas alam.

.

"Ini komitmen kita bersama, baik Pak Gubernur, Kapolda, Pangdam, saya selaku Danrem dan seluruh masyarakat Kalimantan Barat, "tambahnya.

Lebih lanjut Danrem 121/Abw mengatakan, image Kalimantan Barat yang kerap dikaitkan dengan Karhutla dan bencana asap harus dirubah. Untuk itu, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut membantu melancarkan program langit biru dengan menanam pohon untuk penghijauan.

"Image ini kita rubah bahwa Kalimantan Barat tidak seperti itu. Sehingga kita semua bersama-sama untuk mewujudkan program langit biru dan Kalimantan Barat bebas asap kebakaran hutan dan lahan.

(Kontributor : Arif)

Related News