Lanudal Sabang Terima Kunjungan Tim III Manset BMN Kemhan dan TNI Tahun 2024

Selasa, 11/06/2024 - 16:19
Kunjungan Tim III Manset BMN Kemhan dan TNI Tahun 2024
Kunjungan Tim III Manset BMN Kemhan dan TNI Tahun 2024

Klikwarta.com, Sabang - Palaksa Lanudal Sabang Mayor Laut (P) Ronald Wabiser mewakili Danlanudal Sabang Letkol Laut (P) Ervan G menyambut dan menerima kedatangan Tim III (Sub Tim II Wilayah barat) Manset BMN Kemhan dan TNI tahun 2024 di Mako Lanudal Sabang, Selasa (11/6/2024).

Tim III (Sub Tim II Wilayah barat) Manset BMN Kemhan dan TNI tahun 2024 ini, dipimpin Kolonel Laut (S) Arwinto Arsan berserta rombongan dalam rangka Penatausahaan Manset BMN Kemhan dan TNI tahun 2024 

Tim Manset menerima paparan terkait Aset BMN Lanudal Sabang yang disampaikan oleh Palaksa, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan gedung unit toko Primkopal dan dekumen pendukung lainnya.

Disela-sela pengecekan, Kasub tim Manset BMN Kolonel Laut (S) Arwinto Arsan, menanyakan mengenai kekurangan dan kendala terkait aset aset yang berada di Lanudal Sabang.

Selain itu Katim juga menyampaikan agar personel jajaran Lanudal Sabang, harus tetap semangat dan bangga sebagai prajurit Penerbangan dalam melaksanakan tugas di wilayah barat  titik 0 Indonesia ini.

(Kontributor : Arif)

Related News