Pangdam IV/Diponegoro Ikuti Rapim TNI AD Tahun 2021 Secara Virtual

Selasa, 23/02/2021 - 17:19
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. bersama Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono dan para pejabat  utama Kodam IV/Diponegoro mengikuti kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD TA  2021 secara virtual di Ruang Bina Yudha, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang, Selasa (23/02/2021).
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. bersama Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono dan para pejabat utama Kodam IV/Diponegoro mengikuti kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD TA 2021 secara virtual di Ruang Bina Yudha, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang, Selasa (23/02/2021).

Klikwarta.com, Semarang- Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. bersama Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono dan para pejabat  utama Kodam IV/Diponegoro mengikuti kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD TA  2021 secara virtual di Ruang Bina Yudha, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang, Selasa (23/02/2021).

Rapim TNI AD TA 2021 yang yang mengusung  tema “Membangun TNI AD yang Adaptif”  bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TNI AD TA. 2020 dan penyampaian arahan Kasad dalam rangka pelaksanaan tugas TNI AD setahun ke depan. Selain itu, juga sebagai forum diskusi antar unsur pimpinan TNI AD tentang  tantangan tugas dan hal-hal menonjol dalam pelaksanaan tugas TNI AD tahun 2021.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.Si. mengatakan bahwa Rapim TNI AD tahun 2021 ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Rapim TNI beberapa waktu lalu. Selain secara virtual para peserta ada juga yang mengikuti kegiatan secara tatap muka di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad). 

"Para peserta rapat menerima penjelasan Program dan Anggaran TA 2021 oleh Irjenad dan para Asisten Kasad dalam rangka pengawasan kegiatan," ungkapnya.

Dalam arahannya Kasad menekankan agar para prajurit dan PNS jajaran TNI AD terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas demi terwujudnya kejayaan bangsa dan negara.

Pewarta : Peni Kusumawati

Related News

Loading...
loading...