Bentuk Kecintaan Terhadap Babinsa, Adinda Nia Senandungkan Mars Babinsa

Sabtu, 23/05/2020 - 01:36
Adinda Nia Senandungkan Mars Babinsa
Adinda Nia Senandungkan Mars Babinsa

Klikwarta.com, Labura - Disela-sela kegiatan pemberian sembako yang dilaksanakan Babinsa Koramil 02/Tanjung Leidong di kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura, Rabu (20/05/2020) terlihat bentuk kebanggaan dan kecintaan seorang gadis belia kepada sosok Babinsa yang telah mengantarkan Sembako untuk keluarganya.

Wujud kebanggaan dan kecintaan ini dicurahkan oleh adinda Nia br Harahap dalam sebuah senandung lagu mars Babinsa, mars tersebut menceritakan tugas-tugas Babinsa yang senantiasa dilaksanakan dengan penuh keihklasan dan disertai keimanan ini, didendangkan Nia dengan sangat lancar dan merdu, seolah-olah Nia sangat mendalami lirik yang ada didalam lagu tersebut.

g

Menurut pengakuan Ibunda Nia, bahwa puterinya tersebut menghapal lagu itu, berawal dari seringnya berkomunikasi dengan bapak Babinsa Serda Sandika saat datang ke desa kami, rupanya anak kami tahu bahwa pak Babinsa itu memiliki Mars atau lagu-lagu gitulah, (red-mengulang) apa yang diucapkan puterinya.

"Maka saat Pak Babinsa datang mengantarkan Bantuan dia bilang "mau nyanyi buat Pak Babinsa", inilah ungkapan terima kasih kami buat pak TNI, semoga bapak dapat terus menjalankan tugas seperti apa yang ada di dalam lagu tersebut", tutup Ibu Lina br Silalahi. (Media Online Kodim 0209/LB)

Related News

Loading...

pers

loading...