Cek Kesiapan dan Persiapan Paskibraka Kota Bitung, Pasiops Kodim 1310/Bitung Beri Motivasi

Jumat, 05/08/2022 - 23:39
Pasiops Kodim 1310/Bitung saat memberikan motivasi kepada peserta paskibraka kota Bitung
Pasiops Kodim 1310/Bitung saat memberikan motivasi kepada peserta paskibraka kota Bitung

Bitung, Klikwarta.com - Perwira Seksi Operasi Kodim 1310/Bitung, Kapten Chb Albert Lengkoan, mengecek kesiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Bitung didampingi pelatih Paskibraka dari Personel Koramil 1310-01/Bitung dan Purna Pakibraka Kota Bitung, sembari memberikan semangat, Jumat, (5/8/22).

Kesiapan pasukan dipantau ketat jelang Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun 2022 yang jatuh dan diperingati pada hari Rabu (17/8) mendatang.

"Hari ini kita cek kesiapan tim Paskibraka Kota Bitung jelang HUT RI ke-77. Nantinya, adik-adik yang berasal dari berbagai sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) dan sederajat ini bakal tampil sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka saat Upacara Kemerdekaan," ujarnya.

s

Lanjutnya, Agar lebih maksimal, persiapan dan kesiapan mereka kita tinjau lebih lanjut di lapangan. Selain memantau tata cara latihan rutin, pihaknya juga memberi semangat agar psikologis para peserta lebih semangat dan terpacu lebih baik guna mensukseskan perhelatan akbar Upacara Kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang.

"Diharapkan adik-adik sekalian tetap semangat. Jadilah kebanggaan keluarga, sekolah bahkan daerah. Harumkan nama Kota Bitung dengan prestasi dan kekompakan lewat tim pengibar bendera," tukasnya.

(Pewarta: Laode)

Related News