Dandim Palangka Raya Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 Hadiri Upacara HUT RI ke 77 Tahun 2022 Tingkat Kota Palangka Raya.

Rabu, 17/08/2022 - 14:08
Dandim Palangka Raya Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 saat Hadiri Upacara HUT RI ke 77 Tahun 2022 Tingkat Kota Palangka Raya.
Dandim Palangka Raya Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 saat Hadiri Upacara HUT RI ke 77 Tahun 2022 Tingkat Kota Palangka Raya.

Klikwarta.com, Palangka Raya – Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han beserta Ny. Susan F.K. Panjaitan hadiri upacara peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 tingkat Kota, bertempat di Lapangan Kantor Walikota Palangka Raya di jalan Cilik Riwut Km 5,5. Rabu (17/08/22). 

Upacara peringatan HUT Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kota ini dipimpin langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, SE. Upacara peringatan HUT RI ini di hadiri oleh seluruh pimpinan Forkopimda Kota Palangka Raya dengan peserta yang terdiri dari seluruh unsur instansi, baik TNI/POLRI, ASN, dan masyarakat. 

o

Di Sela Kehadirannya Dandim  1016 Palangka Raya, mengatakan bahwa peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 ini bukan sekedar seremonial melainkan sebagai wujud menghargai sejarah dan proses perjuangan para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

“Dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022 ini dapat menyadarkan semua seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dalam satu tekad menjadikan Indonesia sebagai negara yang dicintai rakyatnya dan disegani oleh bangsa-bangsa lain di dunia serta memberikan keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat”, tuturnya. 

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan secara bersama-sama agar bekerja keras untuk meneruskan perjuangan pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan. 

Dandim mengingatkan bahwa Kemerdekaan Indonesia bukanlah tanggung jawab pemerintah atau tokoh-tokoh pahlawan semata, namun kemerdekaan Indonesia merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh warga Indonesia terutama generasi muda sebagai penerus bangsa. (Pendim 1016/Plk)

Related News