Diamankan saat Bersembunyi Digorong-gorong, Pemuda di Jakbar Bukan Begal, Diduga Transaksi Narkoba

Minggu, 19/11/2023 - 15:17
Pemuda di Jakbar diamankan saat Bersembunyi Digorong-gorong
Pemuda di Jakbar diamankan saat Bersembunyi Digorong-gorong

Klikwarta.com, Jakarta Barat - Tim Patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang pelaku berinisial RH (28), dimana pelaku diamankan oleh petugas saat pelaku melarikan diri dari amukan massa dan mengumpat di gorong gorong jembatan sebelah pabrik abc jl raya Daan Mogot kedaung kaliangke Cengkareng Jakarta Barat, Minggu, 19/11/2023 sekira pukul 00.05 WIB.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Akbp M Hari Agung Julianto mengatakan, Tim Patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat saat melakukan patroli kewilayahan kemudian menerima laporan dari masyarakat.

Informasi yang kami terima dari warga sekitar pelaku tersebut diduga pelaku begal yang saat melakukan aksinya ketahuan oleh warga.

"Rekan-rekan pelaku diduga melarikan diri dan ini yang kami amankan ditinggal saat hendak diamuk oleh warga sekitar dan mencoba bersembunyi di gorong gorong," ujar Akbp M Hari Agung Julianto saat dikonfirmasi, Minggu (19/11/2023).

Agung menjelaskan, berkat kesigapan petugas pelaku berhasil diamankan dan diselamatkan dari amukan massa. "Saat diamankan kami juga menemukan sebuah senjata tajam jenis celurit," ucapnya.

Kini pelaku dibawa ke Polsek Cengkareng guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang saat dikonfirmasi membenarkan adanya penyerahan seorang pria berikut senjata tajam jenis celurit oleh tim patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat.

"Pelaku berinisial RH (28) yang merupakan warga Kembangan Jakarta Barat," ucap Hasoloan.

Dari hasil pendalaman yang didapat pelaku bukan pelaku begal melainkan pelaku penyalahgunaan narkoba yang diduga hendak akan bertransaksi.

"Pelaku ketahuan dan dilakukan pengejaran oleh tim opsnal kepolisian dan guna menghindari tertangkapnya oleh petugas pelaku bersembunyi di gorong gorong jembatan hingga dikerumunin oleh warga sekitar", pungkasnya.

Kontributor: Arif

Related News