Business Lunch Hotel Sarila Solo, 25.000 IDR per Paket

Senin, 05/02/2024 - 17:53
Hotel Sarila Solo
Hotel Sarila Solo

Klikwarta.com, Solo - Dengan langkah revolusioner, Hotel Sarila Solo siap mengubah pengalaman makan siang dengan peluncuran Business Lunch-nya dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 25.000 IDR per paket. Inisiatif strategis ini tidak hanya menandai pergeseran dalam panorama kuliner Solo tetapi juga menempatkan Hotel Sarila sebagai destinasi serbaguna untuk pertemuan keluarga, kumpul-kumpul bersama, dan pertemuan profesional. Senin (5/2)

Hotel Sarila Solo membawa bisnisnya ke level baru dengan memperkenalkan Business Lunch, mengundang para pelanggan untuk menikmati pengalaman makan siang yang memikat. Hotel ini melihat makan siang bukan hanya sebagai makanan; ini adalah kesempatan bagi keluarga, teman, dan rekan bisnis untuk berkumpul di surga kuliner baru.

Hotel Sarila Solo

Business Lunch bukan hanya tentang memuaskan rasa lapar; ini adalah tempat bagi reuni keluarga, pertemuan sosial, dan rapat profesional. Hotel ini mengakui kebutuhan yang terus berkembang dari para tamu, menyediakan ruang di mana hubungan dapat tumbuh bersama di atas hidangan lezat.

Mulai tanggal 5 Februari, Hotel Sarila Solo menyajikan rotasi harian menu berinspirasi Nusantara, menjamin pengalaman kuliner yang beragam. Dari favorit tradisional hingga hidangan inovatif, setiap hari membawa profil rasa baru untuk dinikmati oleh para pelanggan.

Dengan harga ramah di kantong sebesar 25.000 IDR per paket, Business Lunch menawarkan sentuhan kemewahan tanpa merusak kantong. Komitmen hotel terhadap keterjangkauan tidak mengorbankan kualitas, menjadikannya pilihan menarik bagi penduduk Solo dan lingkaran korporat.

Asisten Sales Manager, Nervanda Aditya, menyatakan antusiasme tentang peluncuran ini, menyoroti komitmen hotel untuk memberikan pengalaman makan yang luar biasa. Menu yang berubah setiap hari dan atmosfer yang ramah menciptakan panggung untuk pengalaman makan siang yang tak terlupakan.

Nervanda Aditya menekankan beragam penawaran, mulai dari hidangan berinspirasi Nusantara hingga stasiun personalisasi dengan dessert dan minuman. Hotel berusaha tidak hanya untuk melayani penduduk lokal tetapi juga untuk menarik lingkaran korporat yang mencari destinasi makan siang yang nyaman dan terjangkau.

Sebagai kesimpulan, Business Lunch Hotel Sarila Solo menjadi pemain kunci dalam pemandangan kuliner Solo, menawarkan kombinasi terjangkau dan keunggulan kuliner. Dengan fokus pada keluarga, teman, dan hubungan bisnis, hotel bertujuan menjadikan makan siang bukan hanya rutinitas harian tetapi juga pengalaman berharga untuk semua.

Kontributor : Widyo

Related News