Jelang HUT TNI ke- 75, Kodim Blitar Featuring Ngalam Sinergis Baksos di Panti Pondok Lansia

Minggu, 20/09/2020 - 17:09
Dandim 0808/Blitar Menyerahkan Bantuan Kepada Lansia (foto: Faisal NR / Klikwarta.com)
Dandim 0808/Blitar Menyerahkan Bantuan Kepada Lansia (foto: Faisal NR / Klikwarta.com)

Klikwarta.com | Blitar - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Negara Indonesia (TNI) ke- 75, Kodim 0808/Blitar bersama komunitas Ngalam Sinergis (NS) menggelar Bakti Sosial (baksos) di Panti Pondok Lansia, desa Kendalrejo, kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Minggu (20/09/2020).

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808/Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto saat dikonfirmasi mengatakan, Baksos ini adalah rangkaian dari peringatan HUT ke- 75 TNI yang bertemakan 'Sinergi untuk Negeri' sekaligus memperingati Anniversary yang ke 1 Komunitas Ngalam Sinergis (NS).

"Giat ini merupakan salah satu wujud kebersamaan kami TNI bersama Komunitas Ngalam Sinergis terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya kepada para lanjut usia yang berada di Panti jombo karena mereka butuh perhatian," kata Dian.

Terpisah, Ketua Ngalam Sinergis (NS), Sugeng, mengatakan tujuan Baksos sebagai bentuk rasa cinta dan kepedulian kepada sesama. Menurutnya, Baksos yang diadakan di Pondok Lansia karena mengingat banyaknya para Lansia yang membutuhkan perhatian. 

Sementara itu Ibu Handayah selaku Pengurus Panti Pondok Lansia mengaku bersyukur dan mendoakan apa yang dilakukan Kodim 0808/Blitar dan Komunitas Ngalam Sinergis (NS) bisa bermanfaat dan membawa keberkahan untuk sesama.

"Semoga selalu berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya. Sukses untuk semua dan dimudahkan segala urusannya, baik dunia maupun akhirat,” ucapnya. 

(Pewarta : Faisal NR)

Related News

Loading...
loading...