Komplek Perkantoran Bupati Pesibar Belum Sepenuhnya Selesai, Namun Untuk Gedung A Akan Segera Difungsikan 

Jumat, 12/08/2022 - 03:31
Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, bersama Plt Sekda, Jalaludin, dan jajaran saat tinjau Kesiapan kantor Pemkab Pesisir Barat, Kamis, (11/8/2022).
Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, bersama Plt Sekda, Jalaludin, dan jajaran saat tinjau Kesiapan kantor Pemkab Pesisir Barat, Kamis, (11/8/2022).

Klikwarta.com, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, bersama Plt Sekda, Jalaludin, dan jajaran tinjau Kesiapan kantor Pemkab Pesisir Barat, Kamis, (11/8/2022).

Bupati bersama rombongan, menelusuri setiap lantai bangunan untuk memeriksa dan mengamati setiap ruang yang ada, giat tersebut dilakukan, guna untuk mengecek kesiapan gedung "A" sebelum digunakan.

"Menurut Agus Istiqlal, Pembangunan Komplek perkantoran Pemkab Pesibar ini, secara makro sudah selesai, namun secara mikro masih ada yang harus dibenahi".

Dikatakannya, Gedung A, Rencananya akan difungsikan sebagai kantor Bupati dan Wakil Bupati , Sekda, Asekda, Staf Ahli Serta OPD Kabupaten Pesisir Barat pada tanggal 20 Agustus 2022, Minggu depan.

"Secara keseluruhan, hasil pembangunan sudah baik. Namun masih ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki sebelum digunakan, Dia mengharapkan, nantinya ketika akan dipungsikan kondisi Gedung "A" sudah bagus dan siap untuk digunakan", tandas Agus.

Selanjutnya, Dia berharap, dengan adanya gedung baru tersebut agar dapat digunakan semaksimal mungkin, kemudian dapat meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(Pewarta: Jokson)

Related News