Mengejutkan! Hasil Penyelidikan Laporan Kebakaran Rumah di Kepahiang, Suami Pelapor Diamankan Polisi

Selasa, 07/07/2020 - 13:05
teduga pelaku (suami pelapor) saat diamankan
teduga pelaku (suami pelapor) saat diamankan

Klikwarta.com, Bengkulu - Hasil mengejutkan didapati Tim Penyidik dari Sat Reskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu saat melakukan proses penyelidikan sebagai tindak lanjut terhadap Laporan Polisi pada tanggal 21 Juni 2020 yang lalu dari Saudari Aisya (39) yang melaporkan peristiwa kebakaran rumahnya ke Polsek Kepahiang.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK, M.AP, melalui Kasat Reskrim AKP Umar Fatah, SH, MH., kepada awak media menerangkan, disebut hasil mengejutkan karena dari hasil penyelidikan didapati petunjuk bahwa kebakaran rumah tersebut bukan karena musibah atau kelalaian tapi karena disengaja.

Berbekal hasil petunjuk dilapangan tersebut, Tim kemudian mengamankan terduga pelaku seorang pria YA (50) Warga Padang lekat Kabupaten Kepahiang yang tak lain adalah suami dari korban sendiri.

"Terduga pelaku berhasil diamankan saat berada di Jalan Dusun Kepahiang pada saat ingin pergi ke Kabupaten Rejang Lebong sekira Pukul 10.00 Wib kemarin Senin (06/07)", pungkasnya mengakhiri.

Related News

Loading...

pers

loading...