Personil Satgas Pamtas Yonif 621/Mtg, Raih Juara 1 di Kejurprov Benuanta Muscle Fighter 2022

Senin, 05/12/2022 - 08:46
Kejurprov Benuanta Muscle Fighter 2022
Kejurprov Benuanta Muscle Fighter 2022

Klikwarta.com, Tarakan - Personil Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung, ikut serta dengan atlet Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Nunukan, Kalimantan Utara, dalam ajang Kejuaraan Provinsi Kaltara 2, Benuanta Muscle Fighter, yang digelar di Kota Tarakan, Minggu (4/12/2022).

Dalam keteranganya di markas komando taktis Nunukan, Dansatgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung, Letkol Inf Deny Ahdiani Amir, M.Han, mengatakan ada 3 orang Personil Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung, dan 6 orang lainnya yang mewakili PBFI Nunukan dalam Kejuaraan Provinsi Kaltara 2,

.

Mereka diterjunkan untuk kelas Junior Men’s Fitness, kelas Men’s Fitness, dan kelas Men’s Sport Physique. Hasilnya, semua atlet menduduki peringkat 10 besar dan mempersembahkan medali untuk Nunukan.

Untuk kelas Junior Men’s Fitness, atlet Nunukan Dedy Khaeruddin, Personil Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung, yang berpangkat Kopral Dua berhasil meraih juara pertama dan Kristian Imanuel Bonyadone berpangkat Prajurit Satu menduduki peringkat kelima.

.

Untuk kelas Men’s Fitness, Anggi Yanto Saputra, mendapat juara ketiga, dan untuk kelas Men’s Sport Physique, Fransiskus Kavalius Kurniawan mendapat juara 3.

Ketua PBFI Nunukan, Syarifin, mengaku cukup bersyukur, di tengah keterbatasan PBFI untuk berbuat, seluruh atlet fitness Nunukan semua masuk 10 besar.

“Kita sudah berbuat maksimal. Semoga event berikutnya bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

.

Kejurprov Kaltara 2 ini, menjadi pemanasan untuk atlet Nunukan dalam menghadapi event Porprov Kaltara, yang segera digelar 17 Desember di Tanjung Selor.

Semoga di event-event selanjutnya para atlet Nunukan semuanya dapat menorehkan prestasi dan kwalitas yang lebih baik lagi,”Harap Dansatgas.

(Kontributor : Arif)

Related News