Sinergitas TNI/Polri dalam Dakwah, Ajak Warga Meneladani Rasulullah

Senin, 31/10/2022 - 18:18
Sinergitas TNI/Polri dalam Dakwah
Sinergitas TNI/Polri dalam Dakwah

Klikwarta.com, Kepahiang - Upaya meningkatkan sinergitas TNI/Polri dalam rangka menghadirkan negara ditengah masyarakat, Anggota Koramil Kepahiang Kodim 0409 Rejang Lebong dan Polres Kepahiang Polda Bengkulu pada sore hari Jumat (28/10) yang lalu menjadi penceramah agama secara bersama-sama.

“Melalui kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam ini, diharapkan kita seluruh umat Islam dapat menjadikan Beliau sebagai teladan hidup”, ajak Kabag Sumda Polres Kepahiang Kompol M. Nurda’i, S. Pd, M. Pd, yang berkolaborasi dengan Kopral Satu Pratikno.

"Alhamdulillah, kegiatan yang berlangsung di Masjid Miftahul Jannah Desa Cugung Lalang Kecamatan Ujan Mas mendapat tanggapan positif dari warga dan peserta kegiatan perwakilan seluruh Masjid Taklim Kecamatan Ujan Mas, Pemerintah Desa, Camat, KUA dan Perwakilan Anggota DPRD", terangnya saat dikonfirmasi awak media kemarin Minggu (30/10) melalui pesan singkat.

"Kegiatan dakwah melalui sinergitas TNI/Polri ini juga mendapat dukungan penuh dari Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.SI., karena selaras dengan arah polri yang presisi", pungkasnya. (*)

Related News