Musyawarah Besar Pemuda Seluma Alap

Rabu, 13/10/2021 - 14:37
Musyawarah Besar Pemuda Seluma Alap
Musyawarah Besar Pemuda Seluma Alap

Klikwarta.com, Kabupaten Seluma - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE hadir di Musyawarah Besar Pemuda Seluma Alap yang pertama, Rabu (13/10/2021) di Aula Bappeda Kabupaten Seluma.

Musyawarah Besar Pemuda Seluma Alap yang bertema "Semua Terhubung dan Semuanya Berkontribusi pada Kepentingan Lebih Besar (Everything of Conectif)" ini diketuai oleh

Yuresta Eko putra, dihadiri oleh perwakilan HIPMI Seluma, Kwarcab Pramuka Seluma, Karang Taruna Seluma dan PC Ansor serta undangan lainnya.

Ketua Pemuda Alap Kabupaten Seluma Tomi Nurman, S. Kep. dalam laporannya menyampaikan bahwa organisasi ini telah berdiri selama tujuh bulan dan telah banyak kegiatan yang digelar, salah satunya adalah membantu mengurangi penyebaran COVID-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di 14 Kecamatan di Kabupaten Seluma.

"Untuk kedepan, kami mempunyai rencana akan menggelar aksi-aksi besar, dan saat ini beberapa rancangan kegiatan sudah mulai disusun", ujar Tomi.

Bupati Seluma yang juga sebagai Pelindung Organisasi Pemuda Seluma Alap dalam arahannya menyampaikan bahwa organisasi ini terbentuk oleh gerakan keikhlasan untuk membangun Kabupaten Seluma, semoga akan menjadi contoh pemuda lainnya.

"Saya berharap kepada semua komponen untuk saling membantu dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Seluma untuk menjadikan Seluma ALAP", ujar Bupati.(MC)

Related News

loading...