Pos Jita Satgas Yonif 405/SK Berbagi Kebahagiaan Dengan Jema’at Maranatha GKII

Senin, 08/08/2022 - 10:05
 Kebahagiaan Jema’at Maranatha GKII bersama Satgas Yonif 405
Kebahagiaan Jema’at Maranatha GKII bersama Satgas Yonif 405

Klikwarta.com, Mimika - Danpos Jita Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW Letda Inf Sugianto berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan bantuan Al Kitab dan pakaian kepada Ketua Dewan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jema’at Maranatha, Kampung Noema, Distrik Jita, Kab. Mimika. Minggu (7/8/22)

Rangkaian kegiatan diawali dengan ibadah Minggu Agung, sambutan Ketua Dewan Gereja, sambutan Danpos Jita, penyerahan bantuan dan diakhiri dengan ramah tamah. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 50 orang Jema’at.

Kepada para Jema’at Gereja, Danpos Jita Satgas Yonif 405/SK dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran dirinya beserta anggota Pos ke Gereja tersebut dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus mohon do’a restu dan dukungan dari para Jema’at agar dalam melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Jita selalu diberikan kelancaran dan keselamatan. 

Danpos juga mengajak kepada Jema’at untuk bersama-sama memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif. Karena keamanan tidak hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, tetapi juga tanggungjawab dari semua elemen masyarakat.

Sementara itu, Bapak Japrentus Gwijanggae selaku Ketua Dewan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Maranatha, Kp. Noema menyambut baik kehadiran anggota Pos Jita Satgas Yonif 405/SK di tengah-tengah mereka.

Bapak Japrentus Gwijanggae menyampaikan salam hormat dari Bapak Pendeta GKII Jemaat Maranatha kepada anggota Pos Jita Satgas Yonif 405/SK. Karena bapak Pendeta saat ini masih berada di Timika melaksanakan tugas yang harus dikerjakan.

“Terimakasih bantuan yang telah bapak-bapak berikan, semoga diberkati oleh Tuhan. Kami semua disini juga akan selalu mendukung dan mendoakan bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 405/SK agar dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar hingga akhir penugasan”, kata Bpk. Japrentus Gwijanggae.

Pewarta Eris

Related News