SMSI Mukomuko Apresiasi Program Kapolres "Curhat Malam Jumat Insan Pers dan Masyarakat Mukomuko"

Jumat, 11/11/2022 - 22:27
Foto bersama saat acara
Foto bersama saat acara

Klikwarta.com, Mukomuko - Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mukomuko, Wery, mengapresiasi program Kapolres Mukomuko yakni "Curhat Malam Jumat Insan Pers dan Masyarakat Kabupaten Mukomuko Bersama Kapolres Mukomuko".

Menurutnya, program tersebut sebagai bentuk Polres membangun sinergi informasi dan transparansi. 

"Kami dari SMSI sangat mengapresiasi program ini, semoga dapat menjadi wadah curat media, juga masyarakat terhadap Kapolres," kata Wery.

Untuk diketahui, pada Kamis (10/11/2022) malam, atau malam Jumat, Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu menggelar tatap muka di warung Bebakaran Mas Pur. Dalam kegiatan itu, hadir para insan pers yang tergabung di SMSI, PWI, JMSI, MOI, AMBO dan FMM. Selain Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, hadir juga unsur Forkopimda Mukomuko.

Kapolres menyampaikan bahwa Polres Mukomuko bisa dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan serta mendapat aspirasi rekan rekan insan pers dan masyarakat, juga masukan langsung dari insan pers dan masyarakat seputar masalah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah.

“Curhat rekan-rekan pers, tentu menjadi motivasi bagi kami bersama unsur Forkopimda lainnya dalam berbenah, baik dari segi transparansi penanganan kasus yang ada di Polres Mukomuko, hingga ke kesejahteraan insan pers, kami sangat mendorong hal tersebut bisa diwujudkan,” ujar Kapolres Mukomuko.

Pada kesempatan itu, setiap undangan yang hadir dapat memberikan pandangannya terkait kemajuan maupun peningkatan pelayanan Kepolisian di Kabupaten Mukomuko. Dengan suasana yang tidak terlalu formal, Kapolres Mukomuko sukses menghidupkan suasana santai penuh keakraban. (*)

Related News