Tabrak Mobil Pengangkut Material Bangunan, Pemuda Kota Bengkulu Tewas Ditempat

Jumat, 14/08/2020 - 01:33
Kondisi korban dan mobil pasca kejadian
Kondisi korban dan mobil pasca kejadian

Klikwarta.com, Bengkulu - Seorang pemuda warga Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Kamis (13/8/2020) pagi.

Korban yang diketahui bernama Fajar Hariansyah Kusuma tersebut mengendarai motor jenis Honda Beat Nopol BD 3441 CW, tewas ditempat saat menabrak mobil pengangkut material bangunan jenis Mitsubishi L 300 Nopol BD 9336 AT.

Korban meninggal diduga akibat luka para dibagian tubuhnya.

Dilansir bengkulutoday.com, dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, tabrakan bermula ketika mobil melaju ke arah Padat Karya dari arah Pagar Dewa. Namun tiba ditikungan depan gerbang kampus IAIN Bengkulu, dari arah berlawanan datanglah korban dengan kecepatan tinggi yang akhirnya terjadi tabrakan.

Saat media ini datang ke lokasi, nampak petugas dari Polsek Selebar melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. 

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos M.Si mengimbau kepada setiap pengendara agar tidak berkendaraan dengan kecepatan tinggi di ruas jalan umum. Sebab, bahaya akan selalu mengintai bagi pengendara yang suka mengebut. (Red/LJ)

Related News

Loading...
loading...