AHY Beri Rekom Lindra Untuk Pilkada Tuban

Kamis, 06/08/2020 - 05:28
Foto Bersama
Foto Bersama

Klikwarta.com, Jawa Timur - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harymurti Yudhoyono (AHY) akhirnya memberikan rekomendasi pencalonan Aditya Halindra Faridzky, SE–Riyadi dalam Pemilihan Bupati Tuban 2020 ini. Rekomendasi tersebut diserahkan AHY langsung di Jakarta, Rabu (5/8/2020).

Bakal Calon Bupati Tuban yang akrab disapa Lindra mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Partai Demokrat ini. 

Menurutnya, rekomendasi di diperoleh berawal dari kesamaan dan komitmen dengan Partai Demokrat. Untuk membangun  dan mewujudkan Infrastruktur Desa dan Utilitas di Tuban yang terpadu, partisipatif, efektif, berwawasan lingkungan. Selain itu, selaras dengan pertumbuhan dan pemerataan sosial, ekonomi dan budaya. bertumpu pada nilai-nilai, budaya dan Kearifan Lokal adalah esensi 'Mbangun Deso, Noto Kutho'.

“Komitmen ini telah dibuktikan Ibu saya, Haeny Relawati RW, M.Si, Bupati Tuban 2001-2011 dan melekat sepanjang perjalanan umur saya.  Alhamdulillah masyarakat Tuban merasakan manfaatnya,” terang Lindra.

Selain itu, Lindra  berkomitmen untuk meningkatkan pengelolaan  dan nilai tambah sektor pertanian secara meluas (pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan), pariwisata, perindustrian, perdagangan, yang berbasis pemberdayaan dan ekonomi kerakyatan. 

“Insya Allah, latar belakang dan pengalaman kami (Lindra - Riyadi), menjadi pemacu atas ikhtiar mewujudkan & melanjutkan #Mbangun Deso, Noto Kutho#,” ujarnya. 

Sementara itu, Dr. Didik Mukrianto, SH, Ketua Depkumham DPP PD membenarkan DPP Partai Demokrat telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon bupati Aditya Halindra dan Calon Wakil Bupati Riyadi untuk Pilkada Tuban 9 Desember 2020 mendatang. 

“Alhamdulillah hari ini Mas AHY menyerahkan rekom untuk Pasangan Bupati-Wakil Bupati Aditya Halindra dan Riyadi untuk pencalonan Bupati-Wakil Bupati Tuban 2020-2025,” jelas Didik.

Atas nama Partai Demokrat, Didik mohon doa dan restunya kepada segenap masyarakat Tuban untuk memastikan Tuban Kedepan menjadi Kabupaten Tuban yang sangat ramah dan peduli dengan masyaratnya melalui pembangunan yang berkeadilan. Adil buat warganya, adil buat lingkungan, adil buat desa dan kotanya  dengan slogan #MbangunDeso #NotoKutho.

“Dan yang tidak kalah penting adalah Makmur rakyat, makmur bersama, dan bukan makmur sendiri-sendiri atau kelompoknya,” pesannya.

Tantangan kepemimpinan Tuban kedepan adalah memastikan bahwa setiap kebijakan dan programnya bertumpu dan berorientasi u/ kepentingan rakyat dengan basis sustainability with growth. Capaian dan keberhasilan kepimpinan Bu Haeny Relawati selama 10 tahun memimpin Tuban bukan hanya meletakkan pondasi besar bagi kemajuan Tuban, namun juga menjadi modal besar untuk pemimpin Tuban kedepan untuk memastikan capaian dan keberhasilan tersebut bisa terintegrasi untuk kemajuan Tuban.

“Setiap pemimpin mempunyai capaian dan legacy yang harus dilanjutkan demi kemajuan daerahnya. Atas dasar itulah dengan kebersamaan dengan seluruh elemen masyrakat Tuban, Kami akan ikhtiarkan kemenangan Masyarakat Tuban dalam Pilkada tahun 2020 ini dengan kemenangan pasangan yang kami usung,” pungkas anggota DPR RI Jatim 9 (Tuban-Bojonegoro) ini. (*) 

Related News

Loading...
loading...