Ancam dan Perkosa Anak Kost Usai Mengintip, Pak Kost Bejat Diringkus Polisi

Kamis, 17/09/2020 - 04:19
Tersangka ES saat diamankan
Tersangka ES saat diamankan

Klikwarta.com, Sumsel - Seorang anak gadis yang masih berusia 17 tahun warga Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas menjadi korban pengancaman dan pemerkosaan bapak kosnya inisial ES (38).

Akibat perbuatannya tersangka ES diringkus anggota Satreskrim Polres Musi Rawas, Selasa (15/9/2020) pukul 17.00 WIB.

Kronologi kejadian terjadi, pada Minggu 30 Agustus 2020 sekira pukul 20.00 wib, korban yang menyewa rumah milik tersangka sedang sendirian dirumah, tersangka secara diam-diam memvideokan aktivitas korban saat sedang video call dengan pacarnya dalam keadaan tanpa busana.

Kemudian tersangka juga mengintip korban saat sedang mandi, lalu tersangka masuk ke dalam rumah korban mengancam korban untuk melayaninya jika tidak mau maka tersangka akan menyebarluaskan video korban ke media sosial, kemudian tersangka dengan cara paksa menyetubuhi dan atau mencabuli korban sebanyak 2 kali dan tersangka juga meminta uang kepada korban sebesar Rp1 juta dengan cara yang sama mengancam korban akan menyebarluaskan videonya ke media.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui humas mengatakan, penangkapan pelaku terjadi pada Selasa 15 September 2020 sekira pukul 15.00 wib yang di lakukan di rumah pelaku.

Kanit dan anggota PPA Sat Reskrim Polres Musi Rawas mendapatkan informasi bahwa tersangka ES berada di rumahnya. Kemudian Kanit dan anggota PPA berdasarkan surat perintah penangkapan nomor Sp.kap/99/IX/2020/Reskrim tanggal 15 Septmber 2020 langsung mendatangi rumah pelaku dan pelaku berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan.

“Tersangka dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan pemeriksaan,” ujarnya.

(Pewarta : Apri)

Related News

Loading...
loading...