Anggota DPRD OKU Timur Syamsu Rizal Gelar Reses ke-II Tahun 2022

Sabtu, 12/02/2022 - 12:12
Penjaringan aspirasi anggota DPRD OKU Timur
Penjaringan aspirasi anggota DPRD OKU Timur

Klikwarta.com, Sumsel - Anggota DPRD Kabupaten Ogan Kemering Ulu (OKU) Timur, Syamsu Rizal SE, dari PPP, dapil tiga meliputi Kecamatan Cempaka, Semendawai Barat, Semendawai Timur, Semendawai Suku Tiga dan Belitang Mulya, menggelar reses ke-II tahun 2022, di Desa Muji Rahayu, Kecamatan Semendawai Suku Tiga, Sabtu (12/2/2022).

Acara dimulai sekira pukul,09:00 WIB. Berlangsung dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

Tampak para warga pergantian menyampaikan berbagai usulan terkait pembangunan desa. Salah satunya pengecoran jalan di dusun 4, Desa muji Rahayu.

Reses yang digelar Syamsu Rizal kali ini, adalah reses lanjutan. Sebelumnya, ia telah melaksanakan reses di Desa Srimulyo, Kecamatan Belitang Mulya, Jumat (11/2/2022) malam.

Hadir saat reses di Srimulyo, para Perangkat desa, tokoh masyarakat/agama, tokoh pemuda dan sejumlah masyarakat Desa Srimulyo.

Pada sesi tanya jawab, Ketua BPD Srimulyo, menyampaikan masalah pakaian seragam Perangkat desa yang selama ini belum berganti. Selanjutnya terkait pembangunan drainase atau saluran air dan gorong-gorong.

Tak hanya itu, warga juga mengusulkan untuk kelanjutan pembangunan gedung Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang selama ini terbilang sangat membutuhkan dana.

Para ibu-ibu juga menyampaikan masalah tingginya harga minyak goreng dan terjadi kelangkaan. Tak ketinggalan kelompok Hadroh juga mengusulkan untuk dibantu peralatan lengkap (Hadroh dan seragam).

"In sya Allah semuanya ini nantinya akan saya bawa dan akan di sampaikan sewaktu rapat, untuk pembangunan (Aspirasi), nanti akan dilaksanakan tahun depan 2023", singkat Syamsu, usai mendengar usulan warga.

Pewarta : Aliwardana

Related News