Anggota Kodim Tulungagung Amankan Arus Balik di Pos Pengamanan Ketupat Semeru 2024

Sabtu, 13/04/2024 - 14:18
Pengamanan arus mudik lebaran
Pengamanan arus mudik lebaran

Klikwarta.com, Tulungagung - Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran arus balik para pemudik usai merayakan Idul Fitri di kampung halamannya, anggota Koramil Tipe B 0807/06 Rejotangan dan 0807/04 Ngantru, Serda Suandayani dan Serda Safari, turut serta dalam perbantuan pengamanan di Pos Pengamanan Ketupat Semeru 2024 di Jembatan Ngujang 1 Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (13/04/2024).

Bersama petugas gabungan, Serda Suandayani menyatakan, "Sinergitas antara para petugas dari berbagai instansi menjadi kunci utama dalam mengamankan arus balik lebaran tahun ini. Dengan bekerja sama secara solid, kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam memastikan perjalanan pulang mereka berjalan lancar dan aman."

Dalam pengamanan tersebut, total personil Pos Pelayanan terdiri dari 2 orang TNI, 8 orang POLRI, 2 orang Dishub, 3 orang Dinkes, dan 1 orang Senkom. Keberadaan petugas dari berbagai bidang ini memungkinkan koordinasi yang efektif dalam menangani berbagai situasi yang mungkin terjadi selama arus balik.

Dengan semangat kerja sama yang tinggi, para petugas berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan pulang setelah merayakan Idul Fitri.

(Kontributor : Arif)

Related News