Bazar Murah TNI Diserbu Warga, Danrem 081/DSJ Siap Gelar Kegiatan Serupa Kembali

Selasa, 02/04/2024 - 19:29
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menyambangi stand bazar, Selasa (2/4)
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menyambangi stand bazar, Selasa (2/4)

Klikwarta.com, Madiun - Bazar Murah TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M digelar serentak hari ini di berbagai satuan TNI di seluruh Indonesia.

Salah satunya di Korem 081/DSJ yang bermarkas di Kota Madiun. Bazar murah yang digelar di halaman Makorem itu menghadirkan belasan stand yang menyediakan berbagai barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

“Alhamdulillah kami di sini menyediakan bahan-bahan yang diperlukan masyarakat. Ada gula, beras, telur, dan bahan sembako lainnya,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono kepada awak media di lokasi, Selasa (2/4/2024).

Danrem mengungkapkan, bazar murah di Makorem sendiri merupakan hasil kerja sama dari berbagai satuan TNI di Madiun Raya. Mulai dari Korem 081/DSJ, Lanud Iswahjudi, dan Kodim 0803/Madiun. 

.

Melihat tingginya animo masyarakat yang datang berbelanja, Pamen TNI AD itu mengaku siap menggelar kembali kegiatan serupa jika masih diperlukan.

Melalui bazar murah yang telah digelar, ia pun berharap, masyarakat akan merasa terbantu dan merasakan manfaatnya.

“TNI di manapun berada selalu menjadi solusi dan kehadirannya bermanfaat bagi siapa pun. Harapannya ini (bazar murah) juga bisa membantu meringankan beban warga masyarakat,” sebutnya.

“Di manapun berada, kami TNI akan terus berupaya dan bekerja sama dengan seluruh instansi dan berbagai pihak lainnya untuk membantu kesulitan masyarakat,” pungkasnya.

(Kontributor: Arif)

Related News