Bupati Labuhanbatu Selatan Hadiri Sidang Paripurna Hari Jadi Ke-14 

Minggu, 24/07/2022 - 04:00
 Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin saat hadiri sidang paripurna Hari Jadi ke-14 Kabupaten Labuhanbatu Selatan di ruang sidang paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan, Kamis (21/07/22). 
Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin saat hadiri sidang paripurna Hari Jadi ke-14 Kabupaten Labuhanbatu Selatan di ruang sidang paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan, Kamis (21/07/22). 

Klikwarta.com, Labusel - Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin hadiri sidang paripurna Hari Jadi ke-14 Kabupaten Labuhanbatu Selatan di ruang sidang paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan, Kamis (21/07/22). 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu Selatan melaksanakan sidang Paripurna dalam rangka Hari Jadi ke-14 Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2022.

Sidang paripurna Istimewa diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di buka oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Labuhanbatu Selatan oleh Sekretaris Dewan Labuhanbatu Selatan Ikhwan Sahbana Hasibuan. 

Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy menyampaikan bahwa rapat paripurna istimewa tersebut berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Nomor 16 tahun 2012 tentang hari jadi Kabupaten Labuhanbatu selatan

Ketua DPRD disaksikan jajarannya memberikan cendra mata kepada Gubernur Sumatera Utara yang di wakili Kadispora Sumut Tuahta Ramajaya Saragih, AP, M.Si, Bupati Labuhanbatu Selatan.

Tuahta Ramajaya Saragih, AP, M.Si, mewakili Gubernur mengatakan sangat berterimakasih dan respon yang positif dengan diperingatinya hari jadi ini menambah moment kebersamaan semoga kegiatan ini mendapat titik balik yang baik dari masyarakat.

Beliau juga sampaikan pimpinan yang sekarang cukup ideal khususnya dengan generasi mudanya dan saya titip pada Bupati agar pembinaan terhadap generasi muda lebih ditingkatkan, karena ujung tombak negara ini adalah generasi muda. 

" Titip salam gubernur seyigianya beliau yang hadir namun karena ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan acara G20 di Parapat dan Sidikalang, beliau mohin maaf pada masyarakat Labusel", kata Tuahta Saragih .

Bupati H Edimin menyampaikan dalam HUT hari jadi ke-14 ini kita lakukan dengan sederhana namun mengenak kemasyarakat, kegiatan bakti sosial dengan menyatuni pakir miskin, orang tua jompo kita juga lakukan kegiatan dalam bentuk sunat masal, operasi bibir sumbing, operasi katarak. 

Seterusnya kami dari Pemerintahan terus menjalin kerja sama yang baik dan erat dengan Legislatif, dengan rasa bersyukur dihari jadi yang ke-14 ini mari kita bergandeng tangan bisa hadir bersama untuk lakukan rapat paripurna istimewa dan resepsi hari jadi di aula pendopo rumah dinas.

"Harapan saya sebagi Bupati bermohon mari kita bangun daerah kita ini dengan bermatabat dan terus membagun untuk kemajuan Labuhanbatu Selatan", ucap Bupati. (RS)

Related News