Danpuspomal Sandang Sabuk Hitam Dan IV Taekwondo

Sabtu, 06/08/2022 - 07:26
Danpuspomal saat menerima sabuk hitam Dan IV taekwondo di Jakarta
Danpuspomal saat menerima sabuk hitam Dan IV taekwondo di Jakarta

Klikwarta.com, Jakarta - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H menerima penyematan sabuk hitam dan penyerahan sertifikat DAN IV dari Kukkiwon Taekwondo dunia Korea Selatan oleh Master Kwak Young Min didampingi MPE MR. Jang In Kyu dan Ms. Lee Kyeonghee yang di hadiri oleh Sekdispotmaral, Kadiswatpersal, Bandep Ur Perencanaan Kontijensi Depolstra Setjen Wantannas, Wadanpuspomal beserta Para Direktur, Kasat dan seluruh prajurit Puspomal di R.B Soepardan, Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumat, 05 Agustus 2022.

.

Dalam amanatnya Danpuspomal menyampaikan Ucapan terima kasih atas penyematan DAN IV kehormatan dari Kukkiwon Taekwondo Dunia Korea Selatan, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus pusat taekwondo Indonesia, para pembina taekwondo, dan para pendukung sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik.

.

Kegiatan penyematan sabuk hitam dan penyerahan sertifikat DAN IV dari Kukkiwon Taekwondo dunia Korea Selatan merupakan penghormatan kepada Danpuspomal selaku Pembina Yanus olah raga seni bela diri di lingkungan TNI Angkatan Laut dalam upaya mengembangkan pembinaan dan prestasi taekwondo untuk memberikan kontribusi terbaik bagi TNI AL, Bangsa dan Negara.

.

Ujian kenaikan sabuk hitam Nasional Taekwondo Indonesia biasa dikenal dengan nama Kukkiwon. Kukkiwon adalah organisasi Badan Taekwondo dunia selain World Taekwondo yang khusus berfungsi sebagai badan yang menerbitkan peringkat gelar sabuk hitam taekwondo, promosi dan sertifikasi.

(Kontributor : Arif)

Related News