Gowes Peduli Lantamal XI, Bagikan Bendera Merah Putih dan Sembako

Senin, 08/08/2022 - 06:42
Swafoto baksos peduli lantamal XI Merauke
Swafoto baksos peduli lantamal XI Merauke

Klikwarta.com, Merauke - Lantamal XI. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H, didampingi Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Cindy Gatot Mardiyono bersama prajurit menggelar gowes dari garis start Komplek Rumdis TNI AL Polder Merauke, berakhir di Kampung Ngutibob Sarmayam 2 dengan jarak tempuh sekitar 56 kilometer, Minggu (07/08).

Setibanya kampung Ngutibob Sarmayam 2, Danlantamal XI beserta rombongan disambut hangat masyarakat, Danlantamal XI dan Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III langsung menyerahkan bantuan paket sembako dan bendera merah putih secara simbolis.

.

Pada kesempatan yang sama, Danlantamal XI menyampaikan kegiatan olahraga sepeda santai bersama ini dilakukan dalam rangka menjaga kebugaran jasmani sekaligus mempererat silaturahmi serta menjalin kebersamaan dan keakraban diantara Prajurit Lantamal XI guna menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk kinerja yang lebih baik lagi.

Bantuan Paket sembako dan bendera merah putih yang kita berikan kepada masyarakat adalah salah satu bentuk kepedulian kita sehingga dapat merasakan kehadiran TNI AL khususnya menjelang HUT kemerdekaan Indonesia ke 77 dengan harapan semakin terciptanya jiwa nasionalis dan cinta NKRI, tambah Danlantamal XI. 

.

Pelaksanaan kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yakni Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. 

Turut hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Utama Lantamal XI, Para Pama, Pamen Lantamal XI, Danyonmarhanlan XI serta Ibu-Ibu pengurus Jalasenastri Korcab XI DJA III. 

(Kontributor : Arif)

Related News