Danlanud Wir: Sidang Pantukhirda, Panitia Harus Lebih Cermat dan Teliti

Sabtu, 02/03/2024 - 10:31
Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat saat sidang Pantukhirda, Jum'at (1/3)
Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat saat sidang Pantukhirda, Jum'at (1/3)

Klikwarta com, Cibeureum - Melalui sidang Pantukhirda, panitia harus lebih cermat dan teliti dalam menentukan calon-calon prajurit yang sesuai kriteria baik kesehatan maupun administrasinya, untuk menghadapi seleksi selanjutnya di Solo. Hal tersebut ditegaskan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat saat memimpin Sidang Panitia Penentu Akhir (Pantukhir) tingkat daerah penerimaan Prajurit Tamtama PK TNI Angkatan Udara Gelombang I Angkatan ke-87 Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Cibeureum, Tasikmalaya, Jumat (1/3/2024).

Lebih lanjut Danlanud Wiriadianata meminta agar Panitia penerimaan seleksi Tamtama untuk benar-benar menentukan yang berdasarkan hasil seleksi yang selama ini dilaksanakan. “Panitia lebih teliti dan cermat untuk menentukan hasil yang terbaik sesuai dengan hasil seleksi yang telah dilakukan para Casis Tamtama PK TNI AU Angkatan Udara Angkatan 87 ini,” tegas Danlanud Wiriadinata.

.

Menurut Komandan Lanud Wiriadinata, para Casis yang nantinya lolos di sidang Pantukhirda ini, mereka akan melaksanakan seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo dan tentunya seleksi dilaksanakan lebih ketat, karena para Casis dari Priangan Timur akan bersaing ketat dengan para Casis dari berbagai wilayah Indonesia.

Selanjutnya, Danlanud menghimbau agar para Casis yang terpilih untuk mengikuti seleksi di tingkat pusat, agar lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh untuk selalu fit, serta menjaga nama baik Lanud Wiriadinata dengan mentaati peraturan dan tidak membuat masalah.

.

Turut hadir dalam sidang Pantukhirda ini adalah Kadispers Lanud Wiriadinata, Dansatpom, Ps. Kaintel Lanud Wiriadinata, dan Ps. Kakes Lanud Wiriadinata. (*)

(Kontributor : Arif)

Related News