Ganjal Ban Mobil Mati Mesin, Pengemudi Pick Up Tertabrak Motor

Rabu, 04/05/2022 - 09:56
pasca terjadi kecelakaan
pasca terjadi kecelakaan

Klikwarta.com, Bengkulu - Diduga hilang kendali, satu unit kendaraan roda dua menabrak salah seorang warga yang tengah menganjal mobil jenis Pick Up yang mengalami mati mesin di Jalan lintas Sumatera Desa Durian Daun, Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara pada 3 Mei 2022.

Hk

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan Kecelakaan Lalu Lintas terjadi pada saat Kendaraan Mobil Pick Up BD F 8570 FT melaju dari arah kota Bengkulu menuju arah Kecamatan Ketahun.

"Setibanya mobil mengalami mati mesin di Tanjakan dan Muhamad Deo mengganjal ban mobil. Kemudian datang Sepeda Motor R2 dengan Nomor Polisi BD.5322CL dari arah jalur yang sama dari arah Kota Bengkulu menuju arah Ketahun", ungkapnya.

"Setibanya dijalan Desa Durian Daun, Sepeda motor dengan Nomor Polisi BD 5322.CL menabrak korban yang sedang mengganjal ban mobil dan langsung menumbur sebelah kanan belakang mobil Pick-Up BD.F. 8570 FT dan menyebabkan 3 orang menjadi korban dengan rincian 1 orang korban luka berat 2 orang luka ringan", jelasnya menandaskan. (*)

Related News